Apa kata warga Jakarta soal pidato politik Jokowi?

Reporter : Islahudin | Senin, 15 Oktober 2012 12:58
Apa kata warga Jakarta soal pidato politik Jokowi?
Jokowi Pelantikan. ©2012 Merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - Usai pelantikan, Gubernur DKI Jakarta yang baru Joko Widodo melakukan pidato politik pertamanya di depan Gedung DPRD DKI Jakarta. Dalam pidatonya, Jokowi mengaku akan tetap berkunjung dari gang ke gang, RT ke Rt di Jakarta.

Cara Irit Pererat Pertemanan dengan Jalan-JalanLalu apa tanggapan warga Jakarta yang hadir dalam pidato politik tersebut?

"Kita tunggu saja realisasi janji Jokowi," ujar Walaudin Baris, warga Kebon Bawang, Tanjung Priok, saat menghadiri acara pidato politik Jokowi di Gedung DPRD DKI, Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (15/10).

Walaudin mengaku datang ke Kebon Sirih untuk menyaksikan pelantikan Jokowi dan Basuki Tjahaja Purnama sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Walaudin datang bersama istri, kedua anak dan lima cucunya.

"Terharu saat lihat Jokowi duduk dan memberi hormat," terangnya saat Jokowi memberi hormat dengan tangan dirapatkan di dada.

Hal senada juga diungkapkan Nenek Ani yang juga datang dan berada di baris depan panggung politik Jokowi. Nenek berusia 70 tahun itu mengaku sengaja datang dari Gondangdia untuk melihat wajah Jokowi dari dekat.

"Orangnya hitam manis. Deg-degan waktu lihat Jokowi pidato," terangnya.

Nenek Ani pun ingin Jokowi membuktikan janji-janjinya saat kampanye. Jokowi harus bisa membuat perubahan di Ibu Kota Jakarta.

"Kita ingin perubahan di Jakarta," imbuhnya.

[hhw]

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Jokowi Ahok

Komentar Anda



BE SMART, READ MORE