Anggotanya Todongkan Pistol, Kapolres Tangerang Minta Maaf Langsung ke Korban

Jumat, 6 September 2019 08:01 Reporter : Kirom
Anggotanya Todongkan Pistol, Kapolres Tangerang Minta Maaf Langsung ke Korban Anggotanya Todongkan Pistol, Kapolres Tangerang Minta Maaf Langsung ke Korban. ©2019 Merdeka.com/Kirom

Merdeka.com - Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Abdul Karim dan pejabat utama Polrestro Tangerang mendatangi rumah Sen Lin, korban tindakan arogan anggota Polri yang videonya viral di media sosial. Mereka datang untuk menyampaikan langsung permohonan maaf kepada Sen Lin atas tindakan intimidatif anggotanya.

Sebelumnya, seorang Polisi di Tangerang memarahi tetangganya sambil todongkan pistol. Hal itu, dipicu kekesalan pelaku yang merupakan anggota SPKT Polres Metro Tangerang, atas aktivitas perbaikan rumah yang terjadi di rumah Sen Lin di perumahan Jatiuwung 3 Kota Tangerang.

Tindakan arogan anggota Polres Metro Tangerang yang marah-marah sambil memegang senjata api itu terekam kamera pengawas CCTV dan disebarluaskan ke media sosial.

"Saya dan jajaran PJU dari Polres Metro Tangerang datang atas nama pribadi dan institusi menyampaikan permohonan maaf, atas tindakan kurang baik anggota," kata Kapolrestro Tangerang, Kombes Abdul Karim, Kamis (5/9) malam.

Dia mengaku, kedatangan dirinya bersama PJU ke kediaman Sen Lin diterima dengan baik. Sen Lin juga menerima permohonan maaf yang disampaikan pihak Polres Metro Tangerang.

"Kemudian dari pihak Ibu Sen Lin menerima permohonan maaf dari kami dan menyatakan bahwa masalah sudah selesai," tutup Abdul. [fik]

Topik berita Terkait:
  1. Polisi Arogan
  2. Tangerang
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini