Anggota TNI Tewas Ditabrak KRL di Tanjung Duren Akibat Lawan Arus

Selasa, 11 Desember 2018 12:46 Reporter : Henny Rachma Sari
Anggota TNI Tewas Ditabrak KRL di Tanjung Duren Akibat Lawan Arus Ilustrasi Garis Polisi. ©2015 merdeka.com/afif

Merdeka.com - Seorang pengendara sepeda motor tewas usai ditabrak KRL di perlintasan kereta api di Jalan Latumenten Raya wilayah Tanjung Duren, Jakarta Barat. Korban atas nama Taris (38) diketahui merupakan anggota TNI.

Kasat Lantas Jakarta Barat AKBP Ganet Sukoco mengatakan korban ditabrak KRL melintas diketahui melawan arus lalu lintas.

"(Motor) melaju dari arah selatan menuju utara melawan arus, tepatnya di perlintasan kereta api," ujar AKBP Ganet dalam keterangan singkatnya di Jakarta, Selasa (11/12).

Ganet menambahkan, anggota TNI pengemudi motor bernopol B-4667-TMU yang tertabrak kereta KRL nomor 2210 merupakan warga Kelurahan Baru Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur. Korban saat itu dari arah Grogol melawan arus untuk berputar arah pada Senin sekitar pukul 19.30.

Nahas, KRL jurusan Tangerang yang melaju dari arah timur ke barat tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Sementara, sepeda motor mengalami kerusakan di bagian depan dan mengalami ringsek.

Selanjutnya, jenazah anggota TNI tersebut dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan visum untuk selanjutnya diserahkan kepada anggota keluarganya. [rhm]

Topik berita Terkait:
  1. Kecelakaan
  2. TNI
  3. Lalu Lintas
  4. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini