Anggota TNI Pembunuh Fera Oktaria Ditangkap di Serang

Jumat, 14 Juni 2019 07:36 Reporter : Irwanto
Anggota TNI Pembunuh Fera Oktaria Ditangkap di Serang keluarga korban perempuan diduga dimutilasi di Palembang. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Anggota TNI berinisial Prada DP yang membunuh dan memutilasi pacarnya, Fera Oktaria (21) akhirnya berhasil ditangkap. Pembunuhan ini terjadi di sebuah penginapan di Musi Banyuasin dan mayat korban ditemukan sudah membusuk, Jumat (10/5).

Kabar penangkapan disampaikan ibu kandung korban, Suhartini (40). Dia mengaku mendapat informasi bahwa Prada DP ditangkap Denpom Sriwijaya di Serang, Banten, Kamis (13/6).

"Saya ditelepon Denpom Maghrib tadi, katanya (Prada DP) sudah ditangkap di Serang," ungkap Suhartini.

Hanya saja, dia belum mengetahui secara jelas proses penangkapan. "Katanya sekarang lagi dibawa ke Palembang," ujarnya.

Jika benar tertangkap, kata dia, pihaknya mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada petugas. Sebab, keluarga selama ini harap-harap cemas lantaran kasus pembunuhan itu belum juga terungkap.

"Lega rasanya. Saya minta dia dihukum mati," harapnya.

Untuk memastikan kabar penangkapan itu, merdeka.com mencoba menghubungi Kapendam II Sriwijaya Kolonel Inf Djohan Darmawan. Hanya saja sampai berita ini diturunkan belum mendapat konfirmasi.

Sementara Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengaku belum menerima laporan terkait informasi tersebut. "Polda belum ada nangkap, nggak tahu kalau yang lain," singkat Supriadi. [fik]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini