Anggota TNI Diduga Loncat ke Laut dari Jembatan Suramadu

Selasa, 7 September 2021 09:15 Reporter : Erwin Yohanes
Anggota TNI Diduga Loncat ke Laut dari Jembatan Suramadu Jembatan Suramadu. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Pengguna jalan Jembatan Suramadu dikejutkan dengan temuan sebuah sepeda motor yang terparkir masih menyala di jalan sisi motor. Pemilik motor yang diduga anggota TNI itu, diduga bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke laut pada Senin (6/9) malam.

Peristiwa ini pun terekam dalam video dan tersebar viral di media sosial (medsos). Dalam video tersebut diperlihatkan, motor Honda yang ditemukan diketahui bernopol L 5265 FE.

Dalam video, seorang perekam menyatakan jika sang pemilik motor telah bunuh diri dengan cara meloncat dari ketinggian Jembatan Suramadu.

"Info bunuh diri lur. Bunuh diri loncat. Garek sepatu karo sepeda (tersisa sepatu dan motor)," demikian bunyi suara sang perekam video.

Informasi yang dihimpun, selain motor ditemukan pula tas hitam berisi sejumlah uang tunai, serta beberapa kartu identitas, bernama Widodo, warga Kamal, Bangkalan, Madura. Serta beberapa kartu identitas lainnya termasuk kartu tanda anggota TNI.

Ada pula selembar kertas yang bertuliskan sebuah ucapan selamat tinggal dan permintaan maaf kepada keluarga. Diduga surat itu ditulis oleh pemilik motor tersebut.

Saat dikonfirmasi terkait hal itu, Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Giadi Nugraha mengatakan, pihaknya masih melakukan pengecekan, atas beredarnya kabar dugaan bunuh diri tersebut.

"Kami cek dulu, mohon waktu ya," katanya, Selasa (7/9). [eko]

Baca juga:
Kakek di Sleman Gantung Diri Usai Bunuh Tetangga karena Masalah Utang Piutang
Pemuda di Sinjai Bunuh Diri Lompat dari Tower Seluler
Kabur Dari RSJ, ODGJ di Kupang Ditemukan Tewas Gantung Diri
Pria di Gunungkidul Gantung Diri di Kandang Rusa Diduga Akibat Tagihan Pinjol
Pasien Isoter di Jembrana Bali Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Sakit

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Bunuh Diri
  3. Surabaya
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini