Anggota TNI dan Istrinya Jadi Korban Penembakan Orang Tak Dikenal di Lampung

Selasa, 8 Juni 2021 20:02 Reporter : Nur Habibie
Anggota TNI dan Istrinya Jadi Korban Penembakan Orang Tak Dikenal di Lampung Ilustrasi Garis Polisi. ©2015 merdeka.com/afif

Merdeka.com - Seorang anggota TNI Angkatan Udara (AU) bersama dengan istrinya menjadi korban penembakan oleh Orang Tak Kenal (OTK) pada Selasa (8/6) sekitar pukul 04.30 WIB. Korban diketahui berinisial NA (26) dan isterinya RA (25).

"Iya, jadi sepasang suami-istri itu ibaratnya baru saja melintas dari Bandar Lampung menuju Pasawaran," kata Pandra saat dikonfirmasi merdeka.com, Selasa (8/6).

Kejadian itu bermula saat korban yang menggunakan mobil berhenti di lampu merah di Jalan Sultan Agung atau di daerah Way Halim.

"Jadi pada saat berhenti di lampu merah, memang pada saat mengendarai kendaraan tersebut. Si saksi korban ini kacanya dibuka, mungkin dia merokok atau gimana, tiba-tiba dipepet sepeda motor," jelasnya.

Korban yang saat itu mengendarai mobil merek Toyota Agya warna putih langsung ditembak oleh pengendara motor yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

"Ya itulah, sempat terjadi penembakan yang mengarah kepada dia, akhirnya kena tangan dan paha dari istrinya," ujarnya.

Polisi dan TNI sedang melakukan penyelidikan dan penyidikan secara bersama-sama dalam mengungkap kasus penembakan tersebut.

"Saat ini petugas, artinya baik dari Satreskrim Polresta Bandar Lampung dan Polisi Militer Angkatan Udara, karena korban atau pun ini adalah seorang anggota TNI AU. Jadi kita adakan semacam join investigation gitu, penyelidikan dan penyidikan secara bersama-sama untuk menangkap informasi yang ada dan mengumpulkan saksi-saksi dan barang bukti yang ada," tegasnya.

Korban masih dilakukan perawatan secara intensif akibat penembakan tersebut. "Saat ini masih dirawat di rumah sakit Advance di Kedaton, di Bandar Lampung," tutupnya. [ray]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Penembakan
  3. TNI
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini