Anggota TNI babak beluk dihajar mantan suami istrinya

Rabu, 29 Agustus 2018 12:16 Reporter : Ronald
Anggota TNI babak beluk dihajar mantan suami istrinya Ilustrasi Penganiayaan. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Pria bernama Acin alias Bule melampiaskan amarahnya dengan menganiaya seorang anggota TNI AD, Diki Kurniawan (47) dengan menggunakan sebilah besi. Aksi itu dilakukan pelaku diduga cemburu dengan korban yang dituduh berselingkuh dengan mantan istrinya berinisial Y (33).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, aksi itu dilakukan Acin di rumah mantan istrinya di kawasan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat pada Selasa (28/8) malam. Di mana saat itu korban dan Y tengah berbincang di teras rumah.

"Tiba-tiba datang pelaku (Acin) memukul korban di bagian kepala berkali-kali menggunakan sepotong besi hingga korban jauh," katanya di Jakarta, Rabu (29/8).

Saat korban tersungkur, pelaku langsung memberikan bogel mentah ke bagian wajah Diki. Setelah korban terkapar, Acin pun langsung melarikan diri.

"Setelah terjatuh, korban dipukul pada wajah menggunakan tangan kosong hingga wajah korban luka," jelasnya.

Atas perbuatan penganiayaan itu, Diki pun langsung melaporkan Acin ke kantor polisi. Polisi pun masih memburu pelaku yang kini masih buron.

"Kasus ini tengah ditangani oleh Polsek Cengkareng," pungkasnya. [fik]

Topik berita Terkait:
  1. Penganiayaan
  2. TNI
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini