KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Anggota Menwa UGM meninggal kelelahan

Selasa, 20 Januari 2015 13:09 Reporter : Kresna
Ilustrasi mayat. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Anggota Resimen Mahasiswa UGM, Piky Puspitasari meninggal dunia saat melakukan latihan Pendidikan Dasar Menwa, Senin (19/1). Piky meninggal diduga akibat kelelahan setelah menjalani latihan sejak hari Minggu (18/1).

Kepala Humas UGM, Wijayanti mengatakan saat itu Piky yang merupakan mahasiswa angkatan 2014 jurusan Fisika, Fakultas MIPA sedang berlatih di kampus. Namun karena membutuhkan latihan meluncur dengan tali, maka latihan dipindah ke jembatan Babarsari, Sleman.

Saat melakukan pemanasan, tiba-tiba Piky terjatuh dan langsung dilarikan ke RS Sadewa Babarsari, Sleman. Sayangnya nyawa Piky tidak tertolong lagi.

"Itu latihan hari kedua, seharusnya latihan di kampus, tapi karena butuh di lapangan jadi pindah. Siang hari saat pemanasan kemudian jatuh," katanya saat dikonfirmasi, Selasa (20/1).
Pihak UGM pun rencananya akan melayat ke rumah keluarga alm Piky siang ini.

Sementara itu saat didatangi ke rumah duka di Tegal Piyungan, Srimartani, Piyungan, Bantul, keluarga alm Piky enggan memberikan komentar.

Rencananya siang ini jenazah alm Piky akan disemayamkan tak jauh dari rumah alm Piky. Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut terkait penyebab meninggalnya anggota Menwa UGM tersebut. [hhw]

Topik berita Terkait:
  1. UGM
  2. Mahasiswa
  3. Resimen Mahasiswa
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.