Anggiat Pasaribu Diberondong 10 Pertanyaan Soal Perseteruan dengan Ibu Arteria

Rabu, 24 November 2021 18:16 Reporter : Kirom
Anggiat Pasaribu Diberondong 10 Pertanyaan Soal Perseteruan dengan Ibu Arteria Anggiat Pasaribu. Istimewa

Merdeka.com - Anggiat Pasaribu diperiksa penyidik Polresta Bandara Soekarno-Hatta terkait perseteruannya dengan Ibu dari Politisi PDIP, Arteria Dahlan. Dalam pemeriksaan itu, istri Letnan Satu Anggota Kopasus TNI tersebut, diberondong 10 pertanyaan penyidik.

"Ada sedikit minta keterangan, kenapa terjadi, awalnya begitu, sedikit keterangan," kata pengacara sekaligus pihak keluarga Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan di Mapolresta Bandara Soetta, Rabu (24/11)

Dia menerangkan, Anggiat juga menyampaikan keterangan yang sebenarnya di hadapan penyidik. Clanse menegaskan, kalau yang disampaikan Anggiat di hadapan penyidik sama dengan yang disampaikan kepada wartawan.

"Ini disampaikan tadi, rupanya di pesawat, selama di pesawat sakit gigi kambuh, kumat giginya terus nahan pipis. Begitu landing pesawatnya itu dia buru - buru mau keluar, kelihatan beda. Nah ini dilangkahi kopernya itu, awalnya," tegasnya.

Clanse mengaku, pertanyaan yang dilontarkan penyidik kepada Anggiat juga tak banyak. Seluruh pertanyaan yang diajukan penyidik juga dapat dijawab ibu muda tersebut.

"(Berapa pertanyaan)sedikit. Kurang lebih 10 an," tutupnya. [fik]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini