Anggiat Pasaribu akan Minta Maaf Langsung ke Arteria Dahlan di DPR, Siang Ini

Kamis, 25 November 2021 10:42 Reporter : Ahda Bayhaqi
Anggiat Pasaribu akan Minta Maaf Langsung ke Arteria Dahlan di DPR, Siang Ini Hasan Husaeri bertemu Anggiat pasaribu. Dok. Hasan Husaeri

Merdeka.com - Anggiat Pasaribu, perempuan yang berseteru dengan ibu anggota DPR Arteria Dahlan akan menyampaikan maaf. Anggiat akan mendatangi kantor Arteria di Nusantara I DPR RI untuk menyampaikan maaf secara langsung.

Saat dikonfirmasi, Arteria mengatakan pertemuan tersebut akan digelar pada pukul 13.00, Kamis (25/11).

"Nanti yang bersangkutan akan ke kantor jam 13 di Nusantara I lantai 7 ruang 704," ujarnya kepada wartawan.

Anggiat sebelumnya sudah menyatakan permintaan maaf dan mengaku khilaf atas perbuatannya kepada ibu Arteria. Permintaan maaf itu dia sampaikan saat mencabut laporan kasus tersebut di Mapolres Bandara, Rabu (24/11).

"Mohon maaf atas kekhilafan saya. Saya minta maaf terutama kepada keluarga Pak Arteria, ibu, saya minta maaf sekali atas kekhilafan saya," kata Anggiat kepada wartawan.

Selain itu, dia juga meminta maaf kepada sejumlah pihak, lantaran persoalan cekcok menjadi viral.

"Saya minta maaf juga kepada TNI Angkatan Darat karena bikin gaduh. Dan juga Pak Polisi. Semua minta maaf," lanjutnya.

Sementara itu, Arteria Dahlan juga sudah menyatakan, akan membuka pintu maaf kepada Anggiat Pasaribu bila mencabut laporan lebih dahulu. Namun, Arteria mengatakan pintu maaf akan selalu terbuka.

"Seperti yang saya katakan pintu maaf selalu terbuka, tapi jangan sampai seperti yang saya katakan tadi kamu maafkan saya kalau enggak ibumu saya perkarakan. Itu kan dia harus cabut dulu laporannya," ujar Arteria di DPR RI, Rabu (24/11).

[rhm]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini