Andi Arief di Mata AHY: Dia Petarung yang Kita Andalkan

Selasa, 5 Maret 2019 13:25 Reporter : Raynaldo Ghiffari Lubabah
Andi Arief di Mata AHY: Dia Petarung yang Kita Andalkan AHY. ©2018 Merdeka.com/istimewa

Merdeka.com - Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief ditangkap polisi karena kedapatan mengkonsumsi sabu. Dukungan dari kolega di Demokrat mengalir, salah satunya dari Komandan Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

AHY mengenal Andi Arief sebagai sosok kader petarung, tak kenal takut dan bersuara lantang menyampaikan gagasannya. Menurutnya, Andi juga seorang teman yang baik dan loyal.

"AA dengan segala keunikan karakternya, selama ini telah menjadi petarung yang sangat kita andalkan. Ia berani bersuara lantang. Tidak takut dengan siapapun. Ia berdiri di atas akal sehat dan kebenaran. Dan di luar itu semua, ia adalah kawan yang baik, yang setia, yang tidak pamrih," kata AHY melalui website Partai Demokrat, www.demokrat.or.id dikutip merdeka.com, Selasa (5/3).

Meski dirundung kasus, AHY menyemangati Andi agar menghadapi ujian tersebut dengan tegar. Dia meminta seluruh kader Demokrat mengambil pelajaran dari kasus Andi Arief.

"Teruskan perjuangan. Tetap semangat. Semoga ujian demi ujian yang sedang Partai Demokrat hadapi, bisa kita lalui dengan baik. Dan semoga kita bisa petik segala hikmah dan pelajaran berharga hari ini, untuk kesuksesan kita ke depan," ujarnya.

Sebelumnya, Andi Arief ditangkap polisi di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, karena menggunakan narkoba jenis sabu, Minggu (3/3). Saat ditangkap, mantan aktivis 98 itu disebut bersama seorang perempuan. [ray]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini