Anang Hermansyah: Istri bilang bayaran pipi di DPR gedean nyanyi

Kamis, 4 Desember 2014 19:04 Reporter : Randy Ferdi Firdaus
Anang Hermansyah: Istri bilang bayaran pipi di DPR gedean nyanyi anang hermansyah. ©kapanlagi.com

Merdeka.com - Penyanyi Anang Hermansyah terpilih jadi anggota DPR periode 2014-2019. Namun rupanya tak sepenuhnya jadi anggota DPR itu menyenangkan bagi Anang.

Politikus PAN ini mengaku mendapat keluhan dari anak dan istrinya menjadi seorang legislator. Anang mengatakan, anak dan istrinya mengeluh gaji sebagai anggota DPR lebih kecil ketimbang jadi penyanyi dan pencipta lagu.

"Senang di DPR, meskipun anak istriku bilang bayaran pipi nyanyi sama di DPR gedean pipi nyanyi," kata Anang di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (4/12).

Akan tetapi, Anang paham betul pilihannya banting stir ke dunia politik untuk masa depan yang juga lebih baik bagi keluarganya.

"Saya bilang nggak apa-apa, yang penting nasib kita ke depan," cetus mantan juri Indonesian Idol ini.

Suami penyanyi Ashanti ini merasa baru sebulan menjadi anggota DPR sudah mendapat cobaan berat. Cobaan yang dimaksud adalah menjalani hiruk pikuk DPR yang terbelah antara Koalisi Indonesia Hebat dan Koalisi Merah Putih.

"Awal bulan sudah mengalami cobaan berat. Yang namanya berjuang tidak ada yang mudah, tidak ada yang bisa mengubah, kecuali kamu tidak berubah," pungkas dia. [ren]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini