Anak Mengadu Diganggu, Ayah di Samosir Aniaya Balita Tetangga Hingga Tewas

Jumat, 15 Maret 2019 16:05 Reporter : Yan Muhardiansyah
Anak Mengadu Diganggu, Ayah di Samosir Aniaya Balita Tetangga Hingga Tewas Ilustrasi Penganiayaan. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang pria Toba Samosir (Tobasa), Sumatera Utara (Sumut) mencekik dan membanting anak tetangga yang masih balita hingga tewas. Penganiayaan itu hanya dipicu laporan putrinya.

Peristiwa ini terjadi di Desa Narumonda VI, Kecamatan Siantar Narumonda, Kabupaten Tobasa, Kamis (15/3). Pelakunya Manontong Marpaung (38), warga setempat.

Manontong gelap mata setelah putrinya TM (4) mengadu kepadanya. Bocah itu melaporkan temannya, Arga Marpaung (2), telah berbuat nakal kepadanya.

Mendengar laporan putrinya, Manontong langsung naik pitam dan mendatangi rumah keluarga Arga. Dia masuk ke kamar dan mendapati bocah itu sedang bermain.

Dia langsung mencekik leher dan mengangkat Arga. Balita itu kemudian langsung dibanting ke lantai. Korban tewas seketika.

"Pelaku kemudian lari ke areal persawahan," kata AKBP MP Nainggolan, Kasubid Penerangan Masyarakat Bidang Humas Polda Sumut, Jumat (15/3).

Peristiwa itu juga dilaporkan ke polisi. Sementara pelaku dikejar dan dikepung.

"Tersangka berhasil diamankan, kemudian diboyong ke Mapolres Tobasa," ujarnya.

Polisi masih mendalami kasus ini. Mereka terus memeriksa Manontong.

Berdasarkan pemeriksaan awal, Manontong mengakui perbuatannya. Dia mengaku kesal dengan korban yang berbuat nakal kepada anaknya. [gil]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini