Anak Bupati Rokan Hilir Diduga Terlibat Penganiayaan Warga di Pekanbaru

Kamis, 13 Februari 2020 14:15 Reporter : Abdullah Sani
Anak Bupati Rokan Hilir Diduga Terlibat Penganiayaan Warga di Pekanbaru Ilustrasi Penganiayaan. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Asep Feriyanto (37), seorang warga Kota Pekanbaru menjadi korban penganiayaan, Kamis (13/2). Pelaku diduga anak Bupati Rokan Hilir, Ari Sumarna alias AS.

"Iya benar (anak bupati). Pelaku inisial AS, masih diperiksa," ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min kepada merdeka.com.

AS mengeroyok korban bersama dua temannya. Korban dianiaya hingga tidak sadarkan diri di Jalan HR Soebrantas tepatnya di parkiran belakang Hotel Mona, Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru sekitar pukul 00.30 WIB.

"TKP-nya di belakang Hotel Mona," kata Nandang.

Tak butuh lama, polisi akhirnya mengamankan AS bersama seorang rekannya. Ketiganya digelandang ke Mapolsek Tampan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Nandang menyebutkan, korban belum dapat dimintai keterangan karena masih menjalani penanganan medis di RS Santa Maria Pekanbaru.

Sementara untuk kronologis kejadian, Nandang belum dapat menyampaikan secara rinci, karena pelaku sedang diperiksa penyidik Polsek Tampan.

"Saat ini korban berada di rumah sakit, nanti untuk kronologis akan saya sampaikan, karena masih diperiksa," tandas Nandang. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Penganiayaan
  3. Pekanbaru
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini