Anak Bunuh Ayah, Mayat Dicor Semen di Septic Tank Rumah

Rabu, 30 Oktober 2019 11:16 Reporter : Danny Adriadhi Utama
Anak Bunuh Ayah, Mayat Dicor Semen di Septic Tank Rumah garis polisi. shutterstock

Merdeka.com - Polisi amankan Wahudin (28) warga Desa Kendayakan, Kecamatan Warureja, Kabupaten Tegal usai membunuh ayahnya, Rahadi (58) dengan sadis. Wahudin usai menghabisi ayah kandungnya sendiri, jasadnya dicor semen di septic tank rumah.

"Jadi belum diketahui motifnya anak bunuh ayah kandung. Kami masih mengumpulkan saksi untuk dimintai keterangan," kata Kapolsek Warureja Iptu Nugroho saat dikonfirmasi, Rabu (30/10).

Terkait pelaku pernah mengalami gangguan jiwa, pihaknya belum mengetahui. Sementara masih didalami. "Kalau pelaku alami gangguan jiwa kita belum sampai ke situ. Yang pasti masih tahap didalami," terangnya.

Dia menyebut kejadian pembunuhan tersebut diketahui pada Selasa (29/10) setelah adanya laporan warga sekitar tentang anak bunuh ayah kandung.

"Warga membawa anak untuk menyerahkan ke kantor polisi. Sekarang masih dalam penyelidikan. Sedangkan barang bukti kampak yang diduga digunakan bacok sudah kami sita," ungkapnya.

Dari keterangan pelaku bahwa habis dibacok dengan kampak. Pelaku juga sempat membungkus jasad ayahnya pakai karpet dalam keadaan meninggal. Tidak sampai di situ, korban pun lalu dibuang ke septic tank rumah dan disemen oleh anaknya sendiri.

"Jasad itu digulung pakai karpet langsung kemudian rencana buang dalam septic tank langsung terpikir dicor pakai semen," jelasnya.

Usai melancarkan aksinya, pelaku berusaha menyembunyikan kampak yang digunakannya untuk membacok ayah di makam desa setempat. "Habis itu, tiba-tiba dia menyerahkan diri ke warga. Pelaku disangkakan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan," tutupnya. [eko]

Topik berita Terkait:
  1. Pembunuhan Sadis
  2. Pembunuhan
  3. Semarang
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini