Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Anak-anak ini tetap berprestasi gemilang meski orangtua berpisah

Anak-anak ini tetap berprestasi gemilang meski orangtua berpisah Anak artis. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Banyaknya pasangan artis yang memilih untuk mengakhiri hubungan mereka di meja pengadilan, nampaknya tak berpengaruh bagi segelintir anak pasangan broken home tersebut.

Beberapa anak artis yang harus menerima kedua orangtuanya berpisah seperti tak peduli dengan kehidupan pribadi orangtuanya. Mereka tetap mengejar apa yang mereka inginkan, hingga membuahkan hasil.

Bahkan mereka pun terbilang menjadi sukses setelah mengetahui orangtuanya sudah tak utuh lagi.

Berikut anak-anak artis yang tetap gemilang meski orangtua berpisah, antaranya:

Teuku Rassya

Teuku Rassya, Anak dari pasangan Tamara Bleszynski dan Teuku Rafli Pasya ini sebelumnya tidak dikenal sama sekali oleh publik. Berkat sebuah foto yang dia unggah dan tersebar di dunia maya, namanya pun tiba-tiba menjadi buah bibir kaum hawa.Usai mengetahui namanya tengah ramai berpindah-pindah telinga, pria kelahiran  4 Februari 1999 ini memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan dengan memilih ranah musik. Bersama sahabatnya, Verrelll Bramasta dan Julian Jacob, Rassya pun sempat membuat dunia maya ramai berkat cover All Of Me yang sangat manis.Bakat menyanyi Rassya ternyata tidak bisa diremehkan ini akhirnya membuat dia memilih jalan untuk bersolo karir. Saat ini, Rassya tengah bekerja untuk merilis single debut 'Kamu' yang rencananya akan digunakan sebagai soundtrack untuk sebuah film.Tak hanya itu, selain berkecimpung di dunia musik. Rassya nyatanya juga peduli terhadap kesehatan. Pada Mei 2015 lalu, Rassya didapuk sebagai seorang duta thalasemia. Dirinya mengaku senang karena bisa membantu memberikan sosialisasi untuk pencegahan terhadap penyakit tersebut."Alhamdulillah hari ini lagi ada di acara pengukuhan duta, Rassya sebagai duta thalasemia. Kita sempet sharing juga apa itu thalasemia, ciri-cirinya apa. Kita akan tahu, kalau kita cek darah," ungkap Rassya saat ditemui di Boulevard Caffee & Resto, Jakarta Pusat, Jumat (7/5) lalu.Menurut Rassya, sampai sekarang ini belum banyak masyarakat yang aktif memberikan penyuluhan tentang penyakit tersebut. Oleh karena itu, Rassya semakin antusias menjalankan tugasnya.

Verrell Bramasta

Nama Verrell Bramasta memang masih terdengar asing bagi sebagian orang, itu karena Verrell merupakan artis muda pendatang baru. Pasca perpisahan kedua orangtuanya, Venna Melinda dan pengusaha sukses Ivan Fadilla, Verrell Bramasta bak kebanjiran job. Dirinya kerap diminta mengisi beberapa acara televisi. Bulan Ramadan tahun 2014, Verrell pun dipenuhi dengan kesibukannya syuting buka puasa dan sahur."Alhamdulillah ini tahun pertama ada kegiatan. Puasa ada buka puasa dan acara sahur," kata Verrell di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Juni 2014 lalu.Pria kelahiran 11 September 1996 pun semakin melejit berkat trio yang dibentuk bareng Julian Jacob dan Teuku Rassya (VJR), dengan mengcover lagu-lagu dari penyanyi terkenal. Terbukti mereka baru saja mengcover salah satu single hits dari John Legend berjudul All of Me dan membuming di sejumlah media sosial. Tak heran namanya semakin tenar dan menjadi idola para gadis remaja.Sukses dengan trio VJR, Verrell lanjut mencoba untuk bersolo karir. Dia menyiapkan sebuah lagu dari penyanyi terkenal yang akan di-cover dengan versinya. Melalui akun twitter-nya, Verrell memberikan peringatan bahwa lagu tersebut akan diunggah di YouTube. Dia menjamin bahwa cover yang dibawakan akan spesial dan bagus.Bagi putra Venna Melinda, lagu yang dirahasiakan ini memiliki arti tersendiri. Dia tak sabar untuk segera menunjukkan hasil obrak abrik versinya. Sekarang ini, Verrell pun tampak sering menghiasi layar kaca, dirinya pun sempat membintangi sinetron di RCTI berjudul Anak yang Dibuang, dan dalam seni perannya berakting dia menunjukan bakat luar biasa.

Eva Celia

Karir Eva Celia di dunia entertainment memang sudah tidak diragukan lagi. Di usianya yang terbilang masih remaja ini, putri Indra Lesmana dan Sophia Mueller sudah terbilang sangat sukses berkat kemampuan multitalentnya di berbagai bidang.Wanita kelahiran 21 September 1992 ini pertama kali merambah dunia akting saat masih berusia delapan tahun. Eva tampil sebagai bintang tamu dalam sebuah FTV bersama Adjie Massaid, Ayu Azhari, dan ibunya, Sophia Mueller. Pada tahun 2006, Eva pernah terpilih sebagai pemain terbaik saat membintangi film Out of The Smoke. Film pendek itu diikutsertakan dalam High/Scope Junior High School Festival 2006, saat ia masih sekolah di High Scope, Jakarta Selatan.Tak sampai situ, Eva kemudian melanjutkan bakatnya dalam dunia akting. Dirinya pernah membintangi sebuah film berjudul 'SHERINA' bersama Ricky Harun, serta membintangi sinetron 'JUWITA JADI PUTRI' bersama aktor ternama Rima Melati dan Meriam Bellina.Semakin menunjukkan karirnya, Dalam dunia akting layar lebar, Eva membintangi film horor TAKUT: FACES OF FEAR (2008) dalam segmen THE RESCUE, film 'JAMILA DAN SANG PRESIDEN (2009)', film 'PENDEKAR TONGKAT EMAS', bahkan dirinya sempat beradu akting dengan ibunya, Sophia Mueller dalam film 'ADRIANA'.Hingga saat ini, sudah beberapa film yang yang dimainkan Eva. Dirinya menuturkan ingin terus mendalaminya agar bisa cepat berkembang dan itu sudah dirasakannya saat ini. "Sekarang ini saya berkaraya aja sih. Saya saat ini berkembang, eksplore," katanya.Bahkan, Eva pun terpilih sebagai brand ambassador salah satu produk kecantikan terbaik di dunia, Maybelline New York - Indonesia. dirinya dipercaya menjadi ikon koleksi bedak Clear Smooth All In One yang ditujukan untuk pangsa remaja putri.Kami memilih Eva tentu saja tidak hanya karena dia cantik, tapi juga penuh talenta sebagai aktris dan penyanyi," ungkap Manager Consumer Product Divison Maybelline, Yannis Rodocanachi.

Carissa Putri

Siapa yang tak kenal aktris cantik Carissa Putri, anak dari Ris Isa Soelaiman dan aktris senior Lily S.P ini namanya membooming setelah debut aktingnya dalam film Ayat Ayat Cinta, yang diangkat dari novel laris berjudul sama Ayat Ayat Cinta, karangan Habiburrahman El Shirazy, pada 2008 lalu.Wanita kelahiran 12 September 1984 ini memulai karirnya sebagai model dengan merambah berbagai film lainnya. Terhitung sudah banyak film yang dibintangi gadis cantik beranak satu ini.Pengalaman Carissa ini adalah sebagai pemeran pendukung dalam sinetron Siti Nurbaya (2006). Setelah itu, lulusan FISIP Universitas Pelita Harapan ini bermain dalam beberapa Jangan Pisahkan Aku, 1 Bunga 4 Kumbang, Anggun, Hikmah 3, dan I Love U Bos.Ingin menghapus image Maria yang kental melekat usai bermain dalam Ayat-Ayat Cinta, Carissa melanjutkan aktingnya dengan bermain dalam film drama komedi The Tarix Jabrix, yang dirilis pada 17 April 2008 lalu, tepat dua bulan setelah Ayat-ayat Cinta dirilis. Usai itu, dirinya kembali menghiasi layar lebar dalam film CATATAN SI BOY 2011. Usai memerankan akting sebagai Tasya di CATATAN SI BOY 2011, Carissa pun berniat vakum dari dunia hiburan dan memilih untuk menjadi ibu rumah tangga.Namun pada tahun 2014, rasa rindu akting muncul dalam benak Carissa. Dirinya pun menerima tawaran sutradara ternama Hanung Bramantyo untuk membintangi sebuah film berjudul HIJAB."Kenapa mau? Dapat tantangan bagus dari segi cerita, jadi saya ambil. Kangen juga (ber-akting), kan tiba-tiba hilang karena nikah. pas ditawarin saya seneng," tutup Carissa.

(mdk/cob)
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Cara bagi Orangtua untuk Tumbuhkan Jiwa Kreatif dan Artistik pada Anak
Cara bagi Orangtua untuk Tumbuhkan Jiwa Kreatif dan Artistik pada Anak

Kreativitas dan rasa artistik yang dimiliki oleh anak bisa dipupuk dan dikembangkan oleh orangtua melalui berbagai cara.

Baca Selengkapnya
Deretan Anak Artis Ini Didampingi Dua Ibu saat Wisuda, Siapa Saja?
Deretan Anak Artis Ini Didampingi Dua Ibu saat Wisuda, Siapa Saja?

Beberapa artis yang sudah bercerai tetap kompak ketika menghadiri wisuda anaknya, bahkan bersama pasangan baru mereka.

Baca Selengkapnya
6 Tanda Anak Miliki Bakat Musik, Harus Disadari Orangtua Sejak Dini
6 Tanda Anak Miliki Bakat Musik, Harus Disadari Orangtua Sejak Dini

Banyak orangtua menginginkan anaknya istimewa dan bisa melakukan berbagai macam hal. Salah satunya adanya banyak orangtua ingin buah hati bisa bermain musik.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
10 Hal yang Harus Bisa Dilakukan Anak Sebelum Mulai Bersekolah
10 Hal yang Harus Bisa Dilakukan Anak Sebelum Mulai Bersekolah

Sebelum mulai bersekolah ada hal yang harus dipersiapkan orangtua agar bisa dilakukan anak.

Baca Selengkapnya
Sudah Bekerja, Perempuan Ini Ceritakan Sikap Manis Ayahnya yang Masih Peduli Kondisi Anaknya
Sudah Bekerja, Perempuan Ini Ceritakan Sikap Manis Ayahnya yang Masih Peduli Kondisi Anaknya

Cinta kasih orang tua terhadap anak tak pernah padam meskipun anaknya telah hidup mandiri.

Baca Selengkapnya
7 Cara yang Bisa Diterapkan oleh Orangtua untuk Cegah Kekerasan Seksual pada Anak
7 Cara yang Bisa Diterapkan oleh Orangtua untuk Cegah Kekerasan Seksual pada Anak

Dalam mencegah terjadinya kekerasan seksual pada anak, orangtua memiliki peran yang penting.

Baca Selengkapnya
5 Cara Membesarkan Anak Agar Gemar Membaca
5 Cara Membesarkan Anak Agar Gemar Membaca

Sejumlah cara bisa diterapkan oleh orangtua agar buah hati memiliki kegemaran untuk membaca.

Baca Selengkapnya
6 Artis Cantik ini Punya Anak Lebih dari 3, Penampilannya Tetap Terlihat Muda Mempesona
6 Artis Cantik ini Punya Anak Lebih dari 3, Penampilannya Tetap Terlihat Muda Mempesona

Rumah mereka selalu diwarnai keramaian dan keceriaan dengan tingkah lucu anak-anaknya.

Baca Selengkapnya
Arti Mimpi Anak Diculik, Bisa Jadi Pertanda Baik dan Buruk
Arti Mimpi Anak Diculik, Bisa Jadi Pertanda Baik dan Buruk

Terdapat berbagai tafsir yang dikaitkan dengan mimpi anak diculik atau mimpi tentang penculikan.

Baca Selengkapnya