Amokrane, bule pembuat onar di Bali akhirnya tewas ditembak polisi

Senin, 2 Mei 2016 13:25 Reporter : Gede Nadi Jaya
Amokrane, bule pembuat onar di Bali akhirnya tewas ditembak polisi Amokrane Sabet. ©2016 merdeka.com/gede nadi jaya

Merdeka.com - Masih ingat dengan Amokrane Sabet, seorang Pria berusia 49 tahun berkebangsaan Prancis yang juga merupakan petarung Mixed Martial Arts (MMA), telah membuat resah warga Desa Berawa Kuta Utara, Bali?

Belum ada sebulan pria berbadan kekar ini diamankan di sel Polsek Kuta Utara, siang tadi ditembak mati oleh anggota Buser. Itu setelah dia berusaha kabur dan menusuk anggota polisi dengan sebilah pisau di bagian dada.

Kabar yang diterima merdeka.com, anggota polisi yang sedang bertugas jaga ini masih belum sadarkan diri dan dalam perawatan di RSUP Sanglah.

Belum jelas bagaimana ini terjadi, informasi yang didapat saat itu Sabet berusaha lari dan melakukan perlawanan saat akan ditangkap. Namun entah dari mana bule ini dapat senjata tajam yang digunakan menikam anggota polisi. Setelah itu, dia lari namun berhasil dikejar anggota Buser dan ditembak mengenai dadanya.

"Saat mau diamankan juga sempat menantang untuk berkelahi pak. Nanti aja langsung sama Kapolsek, anggota kita yang terkena tusuk dilarikan ke rumah sakit," ungkap sumber di Kepolisian, Kuta, Bali, Senin (2/5).

Sementara itu, Kapolsek Kuta Utara I Wayan Arta Ariawan belum juga bisa dihubungi terkait hal ini. [cob]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini