Amien Rais ramal Anies Baswedan jadi penyelamat negeri

Selasa, 24 April 2018 17:10 Reporter : Merdeka.com
Amien Rais ramal Anies Baswedan jadi penyelamat negeri Amien Rais. ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais berjabat tangan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam acara tasyakuran satu tahun Ustazah Peduli Negeri di Balai Kota Jakarta. Saat bersalaman, Amien meramal Anies bakal jadi juru selamat negeri ini.

"Ini saya ramal tangannya. Insya Allah jadi penyelamat negeri," kata Amien, Selasa (24/4).

Mendengar ucapan Amien, para hadirin sontak bertepuk tangan meriah. Dalam acara itu, Anies juga dijadwalkan memberikan arahan. Namun Anies menolak dengan alasan sudah ada Amien yang lebih berpengalaman ketimbang dirinya.

"Ibarat tayyamum, dia batal kalau ada air. Nah, Pak Amien itu ibaratnya air. Jadi saya sudah enggak perlu lagi. Saya hanya mengamini apa yang diucapkan beliau," kata Anies

Usai acara, awak media mencoba mengonfirmasi ucapan Amien tadi. Amien mengaku hanya bergurau dan ingin melihat reaksi para peserta tasyakuran. "Ingin lihat reaksi para ibu," ucapnya.

Saat ditanya apakah Anies cocok maju Pilpres, Amien enggan berkomentar. Ia juga tak banyak menjawab saat ditanya apakah Anies cocok menjadi calon pendamping Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 mendatang.

Reporter: Delvira Hutabarat
Sumber: Liputan6.com [eko]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini