Amankan Bentrokan Warga, Kasatreskrim Polres Wonogiri Terluka Parah Dikeroyok

Kamis, 9 Mei 2019 14:16 Reporter : Arie Sunaryo
Amankan Bentrokan Warga, Kasatreskrim Polres Wonogiri Terluka Parah Dikeroyok Kasatreskrim Polres Wonogiri dikeroyok massa. ©2019 Merdeka.com/Arie Sunaryo

Merdeka.com - Kasatreskrim Polres Wonogiri, AKP Aditia Mulya Ramdhani menjadi korban pengeroyokan saat mengamankan bentrokan antar warga di Sidoharjo, Wonogiri, Jawa Tengah, Rabu (8/5). Mantan Kapolsek Pasarkliwon, Solo tersebut terluka cukup parah di bagian tangan, kaki dan kepala. Saat ini Aditia masih mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Dr Oen Solo Baru, Sukoharjo.

Sejumlah anggota Polres Wonogiri dan Sukoharjo tampak berjaga di ruang perawatan. Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo membenarkan terjadinya pengeroyokan terhadap Kasatreskrim. Terkait kondisi terkini AKP Aditia, dia belum mendapatkan kepastian. Demikian juga luka apa saja yang diderita korban.

"Kita belum tahu dari kelompok mana yang melakukan pengeroyokan. Ini masih penyelidikan. Lokasinya kejadian di sekitar SPBU Sudimoro Kecamatan Sidoharjo," ujarnya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, saat terjadi pengeroyokan ratusan anggota Polres Wonogiri tengah melakukan pengamanan terhadap sekelompok massa perguruan beladiri yang saling berhadapan. Namun Aditia yang berpakaian preman terpisah dari anggota yang berseragam polisi. Diduga salah sasaran, Aditia mendapatkan pukulan dari salah satu kelompok massa.

Baca juga:false
Penusuk Polisi di Pekanbaru Diciduk, Dua Masih Buron
Tiga Anggota Polda Riau Ditikam Kelompok Orang Tak Dikenal
Nyamar Jadi Pembeli, Anggota Polisi Dikeroyok Bandar Narkoba
Tegur Pemotor Knalpot Bising, Anggota Brimob di Sumsel Tewas Dikeroyok 8 Orang
5 Orang Jadi Tersangka Pengeroyokan Anggota Brimob di Juanda Depok
Bacok Polisi Saat Ditangkap, Begal Sadis Tewas Ditembak [noe]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini