Aliya Rajasa minta agar SBY tak disalahkan soal pilkada via DPRD

Senin, 29 September 2014 11:35 Reporter : Dedi Rahmadi
Aliya Rajasa minta agar SBY tak disalahkan soal pilkada via DPRD Instagram Aliya Rajasa. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi sasaran kekecewaan atas disahkannya pilkada via DPRD. Tagar untuk mencurahkan kekecewaan menjadi trending topic dunia di Twitter seperti #ShamedOnYouSBY, #ShamedByYou dan #ShamedByYouAgainSBY.

Melihat fenomena tersebut, menantu SBY, Aliya Rajasa tak rela mertuanya menjadi sasaran kemarahan. Melalui akun Instagram pribadinya, @ruby_26, istri Ibas mengunggah foto berjudul 'Pendapat Presiden SBY Mengenai Hasil RUU Pilkada'. Foto tersebut juga diberikan link video penjelasan SBY terkait RUU Pilkada.

"Ayo supaya dapat dipahami bersama (dengan tidak saling tuding dan menyalahkan) yuk disimak di Youtube #SalamCintaIndonesia #BerpikirJernihUntukIndonesia," tulis Aliya.

Ternyata, posting-an Aliya tersebut mendapat komentar yang beragam.

"Bapak drama bingiit," tulis akun ina.irna.3.

"RIP Demokrasi," dan "SBY shame on you," tulis joeyflowbamora.

Komentar tersebut langsung dijawab oleh Aliya. "@ina.irna.3 dan @joeyflowbamora pasti belum nonton deh. Nonton dulu pasti jadi lebih paham," tulis Aliya.

"Demokrat walk out. Itu penyebab kekalahan pilkada langsung. Saya sebagai warga negara Indonesia sangat kecewa. Disaat detik-detik rakyat membutuhkan suara demokrat untuk bertahan dan memberikan suara. Dengan mudahnya mereka keluar dan mengatakan walk out seakan-akan jutaan suara yang berharap kepada mereka sama sekali tidak penting," tulis rikaviony.

Aliya menjawab, "@rikaviony nonton dulu video ini supaya dapat insight WHY they walk out. Silakan di youtube. #SalamCintaIndonesia." [ded]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini