Alasan Sibuk, Cak Imin Baru Temui Khofifah di Gedung Grahadi Surabaya

Jumat, 29 Maret 2019 15:15 Reporter : Moch. Andriansyah
Alasan Sibuk, Cak Imin Baru Temui Khofifah di Gedung Grahadi Surabaya Ketum PKB Muhaimin Iskandar. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Pasca-kekalahan jagonya di Pilgub Jawa Timur 2018, Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno, bersama Ketum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar baru bisa mengunjungi Gubernur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Grahadi Surabaya untuk mengucapkan selamat, Jumat (29/3).

Karena alasan sibuk, Cak Imin, sapaan akrab Muhaimin Iskandar, mengaku baru bisa melakukan komunikasi dengan Khofifah setelah lebih satu bulan resmi menjabat sebagai gubernur.

"Saya silaturrahmi, mengucapkan selamat kepada Ibu Khofifah. Dari dulu-dulu belum sempat. Sibuk! Sama-sama sibuk, saya enggak pernah berhenti, kesempatan pas, ya hari ini bisa, sama-sama bisa," dalihnya.

Dalam komunikasinya dengan Khofifah, Cak Imin mengaku bahwa partainya siap mem-backup program Khofifah-Emil Elestianto Dardak lima tahun ke depan. "PKB tentu sangat siap terus mem-backup keberhasilan Bu Khofifah," tegasnya.

"Full support Ibu Khofifah! Pokoknya Ibu Khofifah harus jadi pemimpin yang sukses, berbagai kekuatan PKB, masyarakat harus mem-backup penuh supaya berhasil," tegasnya.

Cak Imin yang ditemani kakak kandungnya, Abdul Halim Iskandar (ketua PKB Jatim) dan Musyafak Rouf (ketua PKB Surabaya) itu juga berharap Jawa Timur akan berkembang pesawat di bawah kepemimpinan Khofifah-Emil. "Mendoakan dan selamat berjuang, moga-moga Jatim maju di bawah kepemimpinan Bu Khofifah," tandasnya.

Seperti diketahui, meski hingga hari ini Khofifah masih tercatat sebagai kader PKB, namun pada Pilgub Jawa Timur lebih memilih mendukung Gus Ipul. Dan sejak kemenangan Khofifah-Emil hingga dilantik pada pertengahan Febuari 2019 lalu, Cak Imin baru mengunjungi gubernur yang juga Ketum PP Musimat NU tersebut. [cob]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini