Akun twitter dipalsukan, SBY curhat diadu domba dengan Jokowi dan Megawati

Senin, 12 Februari 2018 14:41 Reporter : Didi Syafirdi
Pidato SBY di Cibinong. ©2018 Merdeka.com/Arie Basuki

Merdeka.com - Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengungkapkan ada pihak ingin membenturkan dirinya dengan Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Upaya adu domba ini beredar luas melalui pesan di WhatsApp.

Menurut SBY, saat ini beredar akun twitter atas namanya yang dipalsukan, sama seperti tahun 2017 lalu. Namun sekarang sengaja diedarkan di WhatsApp grup. Kalau dulu melalui twitter.

"Isinya sangat tidak bagus seolah-olah saya menyerang Presiden Jokowi dan Ibu Megawati. Bahasanya pun tidak baik, bukan begitu karakter dan kepribadian saya," tegas SBY dalam video testimoni di akun twitternya, Senin (12/2).

Dalam video itu SBY memperlihatkan secarik kertas bertuliskan, "Saya tidak akan tinggal diam @jokowi saya akan bongkar siapa anda dan megawati sesungguhnya. Ayo muslim RI kita tunjukan niat kita *SBY*".

"Saya berharap pihak berwajib tertibkan ini, karena ini boleh dikatakan pembusukan terhadap saya, mengadu domba antara saya dengan Presiden Jokowi dan Ibu Megawati," kata SBY. [did]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini