Aksi nekat dan aneh musisi di atas panggung

Minggu, 10 April 2016 06:09 Reporter : Didi Syafirdi
Aksi nekat dan aneh musisi di atas panggung Irma Bule. ©facebook.com/nino.ardiansyah

Merdeka.com - Banyak cara dilakukan para penyanyi saat berada di atas panggung. Kerap kali aksi gila mengundang decak kagum penonton dilakukan justru membahayakan nyawa mereka.

Di luar negeri penyanyi-penyanyi rock terbiasa mempertontonkan aksi tersebut. Kebiasaan ini malah menjadi daya tarik dan identitas khusus sang vokalis.

Tetapi di tanah air memiliki cerita berbeda. Ingin tampil beda seorang penyanyi dangdut malah meregang nyawa dipatuk king cobra.

Irma Bule nahas karena tak sengaja menginjak buntut ular yang dibawanya. Bintang berbisa itu berbalik arah mematuk pahanya. Irma tewas setelah muntah dan kejang-kejang.

Tak hanya itu ada juga pedangdut yang berani naik ketinggian untuk mempertontonkan goyangnya. Jelas ini mengerikan, terpeleset sedikit sudah selesai.

Penyanyi rock legendaris Indonesia juga tak kalah ekstrem. Sebut saja Ucok Harahap, rocker 70-an. Di masanya dia menjadi penyanyi paling sangar.

Hari ini, merdeka.com akan menulis beberapa cerita nekat penyanyi ketika manggung mulai dari biduan hingga seorang penyanyi rock. [bal]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini