Aksi flash mob paling mengejutkan di dunia

Minggu, 30 September 2012 10:01 Reporter : Mustiana Lestari
Aksi flash mob paling mengejutkan di dunia

Merdeka.com - Dalam flash mob yang sukses digelar, selalu terdapat unsur tiba-tiba dan kejutan bagi orang banyak. Apalagi, jika massa yang bergerak cepat dan serentak itu ada dalam jumlah yang sangat banyak. Pastilah flash mob itu menjadi fenomenal.

1. Michael Jackson

Setidaknya ada empat flash mob yang membuat orang terkaget-kaget sekaligus mengesankan. Daftar flash mob pertama dipegang oleh fans Michael Jackson dengan Thriller-nya. Hal yang mengejutkan adalah jumlah peserta dari flash mob ini mencapai 13.957 orang di Mexico.

Para peserta pun berdandan layaknya zombie seperti di video klip Thriller. Tujuan puluhan ribu fans ini tak lain memperingati ulang tahun ke-51 sang legenda Michael Jackson.

2. Bollywood di AS

Selanjutnya, flash mob mencengangkan terjadi di di Times Square, AS pada 2009 lalu. Flash mob yang dibawa orang-orang keturunan India ini seakan merealisasikan tarian dan nyanyian dalam film India di kehidupan nyata.

Video yang berdurasi lebih dari empat menit ini tujuannya untuk memberikan dukungan untuk mini seri India berjudul Bollywood Hero. Dalam flash mob ini hadir juga para bintang serial seperti Chris Kattan, Neha Dhupia, Pooja Kumar da Longinus Fernandes.

3. Ibu hamil

Kemudian flash mob yang satu ini membuat Anda bergidik ngeri sekaligus kagum. Flash mob ini menyertakan ibu-ibu hamil dengan gerakan-gerakan ekstrim, seperti gerakan street dance, berjungkil balik seakan tak sedang membawa bayi di perutnya.

Yang Anda harus tahu video bedurasi 4 menit lebih ini adalah video kampanye untuk kesehatan para ibu di negara miskin. Namun mungkin setelah melihat video ini, Anda akan berpikir akankah Anda mendonasikan uang Anda untuk kampanye para ibu-ibu ekstrem itu.

4. Melamar pacar

Flash mob terakhir bisa dijadikan inspirasi untuk Anda jika lamaran Anda ingin langsung diterima. Memanfaatkan flash mob, seorang laki-laki melamar pacarnya Alisson di sebuah taman di New York.

Bukan hanya menunjukkan isi hatinya lewat flash mob, sang lelaki juga memberikan kejutan dengan hadir sebagai pemimpin marching band. Di akhir cerita, sang pacar menawarkan Alison menikah, berlutut menyodorkan cincin dan berkata, "Apakah kau bisa menikah denganku?".

Jika Anda menginginkan pacar Anda menangis terharu di depan Anda, Anda bisa gunakan flash mob juga untuk melamarnya. Silakan ber-flash mob. [ren]

Topik berita Terkait:
  1. Flashmob
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini