Aksi Bejat Tiga Pelajar SMA di Bengkalis Gilir Siswi SMP

Senin, 26 September 2022 00:36 Reporter : Abdullah Sani
Aksi Bejat Tiga Pelajar SMA di Bengkalis Gilir Siswi SMP Ilustrasi kekerasan. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Tiga pelajar SMA di Kabupaten Bengkalis nekat menggilir remaja yang masih duduk di bangku SMP. Kini ketiga pemuda itu berurusan dengan kepolisian.

"Tiga orang pelajar SMA sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus pemerkosaan. Mereka yaitu RA (16), YF (17), dan FW (18)," kata Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko kepada merdeka.com, Minggu (25/9).

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, ketiga pelajar itu ditahan di Mapolres Bengkalis. Penahanan dilakukan untuk mempermudah proses penyidikan.

Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Muhammad Reza menambahkan, ketiga pelaku ditangkap pada 22 September 2022. Dia menjelaskan, pemerkosaan itu berawal ketika korban diajak keluar oleh salah satu pelaku berinisial RA pada 18 September 2022.

"Korban dirayu dan dibujuk agar mau ikut pergi dengan pelaku. Korban akhirnya mau dan dijemput di gang tidak jauh rumah bibinya," kata Reza.

Kemudian korban dibawa keliling jalan-jalan oleh pelaku RA menggunakan sepeda motor. Namun ternyata teman-teman RA mengikuti dari belakang, keduanya inisial YF dan FW.

"Lalu RA membawa korban ke sebuah pondok jauh dari permukiman penduduk. Saat itulah dua pelaku lainnya datang, akhirnya ketiga pelaku memerkosa korban," jelasnya.

Korban sempat melawan, namun dia kalah tenaga dari ketiga pelaku. Akhirnya, pelaku selesai melakukan perbuatan tak terpuji itu.

Setelah puas, para pelaku memulangkan korban ke rumahnya. Sambil menangis, korban menceritakan perbuatan para pelaku kepada orang tuanya.

Alangkah kagetnya orang tua korban mendengar pengakuan anak gadisnya itu. Emosi bercampur sedih, orang tua korban lantas membawa anaknya ke kantor polisi untuk melaporkan para pelaku.

"Usai mendapat laporan dari korban, kami langsung bergerak mencari pelaku. Akhirnya kami berhasil menangkap tiga pelaku. Mereka mengakui telah menyetubuhi korban secara bergilir di rumah kosong," pungkasnya. [cob]

Baca juga:
Bocah Empat Tahun Trauma Berat Usai Dicabuli Paman, Pelaku Ditangkap Polisi
Tangisan Bocah 12 Tahun Bongkar Kasus Pencabulan di Bener Meriah Aceh
Isyarat Korban Perkosaan Bocah Ingusan ke Guru BP: Di Hutan Kota Banyak yang Pacaran?
Menelusuri Jejak 4 Bocah Ingusan Perkosa Teman Perempuan di Hutan
Seorang Pria Mamuju Empat Kali Cabuli Muridnya di Dalam Wisma

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini