Aksi-aksi panas Jupe dukung sepakbola Indonesia

Selasa, 2 Juni 2015 08:00 Reporter : Al Amin
Aksi-aksi panas Jupe dukung sepakbola Indonesia Julia Perez. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Artis Julia Perez menyayangkan sanski yang diberikan Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) terhadap PSSI. Sebagai bentuk protes kekecewaannya, Jupe mengaku akan telanjang di Stadion Gelora Bung Karno untuk menggairahkan persepakbolaan nasional.

Nazar tersebut diungkapkan wanita bertubuh seksi tersebut melalui akun Twitter-nya, Minggu (31/5). Janji pelantun 'Belah Duren' itu menjadi topik pembicaraan di media sosial selama dua hari belakangan ini.

"Selasa gw mau telajang.... di GBK... Kalo sepakbola kaga bergairah!!! Mana janjimu!!! katanya perduli .. Kok malah gini.. Ah kecewa aku mas."

Seperti diketahui, sanksi pembekukan oleh FIFA akan terus berlanjut, kecuali empat poin yang diajukan FIFA dipenuhi. Keempat poin tersebut di antaranya.

1. Exco PSSI dikembalikan fungsinya untuk menangani PSSI secara independen tanpa gangguan pihak ketiga, termasuk dari Kemenpora.

2. Tanggung jawab kelola timnas dikembalikan ke PSSI.

3. Tanggung jawab kompetisi PSSI dikembalikan ke otoritas PSSI

4. Semua klub yang punya lisensi di bawah regulasi lisensi PSSI diperbolehkan bermain di kompetisi yang digelar PSSI.

Bentuk dukungan yang terbilang nekat ini bukan yang pertama kali dilakukan wanita yang pernah menjalin hubungan dengan pesepakbola Gaston Castano itu. [amn] SELANJUTNYA

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini