Akhir Pekan, Jokowi Dijadwalkan Terima CEO Bukalapak Ahmad Zaky

Sabtu, 16 Februari 2019 06:53 Reporter : Supriatin
Akhir Pekan, Jokowi Dijadwalkan Terima CEO Bukalapak Ahmad Zaky Jokowi di HUT Bukalapak. ©Liputan6.com/Ilyas Praditya

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi diagendakan bertemu pendiri dan CEO Bukalapak, Ahmad Zaky di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (16/2). Pertemuan direncanakan dilakukan pukul 10.30 WIB.

Belum diketahui yang akan dibahas keduanya. Hanya saja, pertemuan ini digelar setelah cuitan Zaky sempat ramai diperbincangkan di jejaring sosial.

Zaky memberi klarifikasi terkait perkembangan industri di tanah air. Zaky mengaku sangat memperhatikan kemajuan industri teknologi di Indonesia. Dia berharap agar investasi di bidang riset dan SDM tingkat tinggi bisa menjadi salah satu pendorong kemajuan Indonesia.

Dia meminta maaf atas kekhilafannya dan atas segala kesalahpahaman yang timbul. Dia menegaskan bahwa cuitannya di media sosial sama sekali tidak bermuatan politis atau bermaksud mendukung atau tidak mendukung suatu calon presiden tertentu. Dia hanya mengajak untuk bersama-sama membangun Indonesia melalui penelitian dan pengembangan ilmiah.

"Saya, Achmad Zaky selaku pribadi dan sebagai salah satu pendiri Bukalapak, dengan ini menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas pernyataan yang saya sampaikan di media sosial. Saya sangat menyesali kekhilafan tindakan saya yang tidak bijaksana tersebut dan kiranya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya," kata Achmad Zaky. [noe]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini