Akankah Julia Perez tepati janjinya untuk bugil di GBK?

Senin, 1 Juni 2015 15:50 Reporter : Al Amin
Akankah Julia Perez tepati janjinya untuk bugil di GBK? Nazar Jupe. ©twitter.com/juliaperez

Merdeka.com - Selama dua hari ini, media sosial diramaikan dengan nazar artis Julia Perez (Jupe) yang mengatakan akan telanjang di Gelora Bung Karno (GBK). Aksi nekat Jupe itu dilakukan untuk menggairahkan sepak bola nasional yang dianggapnya tidak menggairahkan setelah diberi sanksi oleh FIFA.

"Selasa gw mau telajang.... di GBK... Kalo sepakbola kaga bergairah!!! Mana janjimu!!! katanya perduli .. Kok malah gini.. Ah kecewa aku mas."

Nazar Jupe yang ditulis Jupe di akun Twitter-nya pada Minggu (31/5) tersebut kemudian mengingatkan kita pada cuitan Joko Anwar pada 2009 silam. Saat itu, sutradara 'Janji Joni' ini berjanji akan telanjang ke sebuah minimarket jika pengikutnya di Twitter menembus angka 3 ribu dalam sehari.

Cuitan tersebut ditulis Joko Selasa (23/9/2009) sekitar pukul 14.00 WIB.

"If I got my 3000th follower today, I’ll go into a Circle K naked."

Setelah pengikutnya berjumlah 3 ribu dalam sehari, Joko menepati janjinya untuk telanjang dan berbelanja di sebuah minimarket di kawasan Bintaro. Janji itu ditepatinya pada Rabu (24/9/2009) dini hari. Tidak lupa, penulis naskah film 'Arisan!' ini mengunggah foto telanjang dirinya yang sedang berada di dalam mini market.

"A promise is a promise, Mr. Politicians!"

Sekarang, akankah Julia Perez menepati janjinya untuk telanjang di GBK? [amn]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Sensasi Julia Perez
  3. Kisruh PSSI
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini