Hot Issue

Akal Bulus Sejoli Pelaku Mutilasi

Jumat, 18 September 2020 08:01 Reporter : Raynaldo Ghiffari Lubabah
Akal Bulus Sejoli Pelaku Mutilasi apartemen kalibata city. ©photobucket.com

Merdeka.com - Sadis, rasanya cukup menggambarkan aksi sejoli DAF (26) dan LAS (27). Mereka membunuh Rinaldy Harley Wismanu, Human Resource & General Affair Manager di salah satu perusahaan kontruksi. Usai dibunuh, jasad korban dimutilasi, dimasukkan ke dalam koper, kresek dan ransel lalu dipindahkan ke Apartemen Kalibata City Tower Ebony.

Masalah ekonomi ternyata jadi alasan sepasang kekasih ini berani merencanakan aksi keji. Mereka mencari korban untuk dikuras harta bendanya. Keduanya berbagi peran, DAF sebagai eksekutor, sementara LAS sebagai pemancing.

Sial bagi Rinaldy. Perkenalan lewat salah satu aplikasi pertemanan, tinder dengan LAS malah berujung petaka. Perkenalan itu berlanjut hingga chatting melalui Whatsapp.

Singkat cerita, keduanya janjian bertemu di sebuah apartemen di sekitar Pasar Baru, Jakarta Pusat (7/9) lalu. LAS dan korban akhirnya bertemu pada (9/9). Di kamar itu, DAF sembunyi siap mengeksekusi. Nyawa Rinaldy lalu dihabisi dengan batu bata lalu ditusuk sebanyak 7 kali.

Kasus mutilasi sejoli ini terbongkar. Keduanya diamankan polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka.

Baca Selanjutnya: Kronologi Pembunuhan Rinaldy...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini