Ahmad Dhani soal banjir Jakarta: Jokowi harus jadi Presiden Dunia!

Selasa, 10 Februari 2015 11:45 Reporter : Agib Tanjung
Ahmad Dhani soal banjir Jakarta: Jokowi harus jadi Presiden Dunia! Ahmad Dhani. ©2013 Merdeka.com

Jokowi harus jadi Presiden Dunia supaya Jakarta tidak banjir lagi!!


- Ahmad Dhani

Merdeka.com - Musisi Ahmad Dhani berkomentar soal banjir yang sudah jadi langganan Jakarta tiap tahunnya. Dhani berkicau di akun Twitter-nya dan kembali membawa-bawa nama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Entah bermaksud menyindir atau malah memuji, Dhani meminta Jokowi untuk serius menangani banjir di Jakarta. Padahal biasanya, pentolan grup band Dewa ini selalu mencibir Jokowi sejak Pilpres 2014 lalu.

"Jokowi harus jd Presiden Dunia supaya Jakarta tidak banjir lagi!!...ini kata AhmadDhani.," kata akun @AHMADDHANIPRAST seperti dikutip merdeka.com, Selasa (10/2).

Tak sekali ini Dhani angkat bicara soal banjir Jakarta. Pelantun tembang 'Aku Cinta Kau dan Dia' ini juga pernah mengingatkan Jokowi jika ibu kota belum berubah karena masih saja banjir.

"Jok... Jok... Jakarta jek banjir cuk...Taek (Bahasa Surabaya)," tulis dia.

Belum lama ini juga, mantan suami Maia Estianty ini juga berkicau di Twitter soal Slank. Padahal sejak dulu Dhani dan Slank terkenal tak pernah akur entah apa sebabnya.

Entah bermaksud mengejek atau menyanjung, ayah dari Al, El dan Dul itu meminta Slank mengajaknya untuk manggung, jika band asal Jalan Potlot tersebut mau menggelar konser di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kisruh Polri-KPK yang belum surut itu.

"Saya nunggu diajak @slankdotcom untuk konser anti korupsi di gedung KPK seperti biasa - ADP," tulis Dhani, Selasa (27/1).

"Selama ini SLANK mendukung KPK...ayo SLANK bikin konser dukung KPK!!!" tulis Minggu (25/1).

Pernyataan Dhani itu seakan-akan menyuruh Slank agar tetap konsisten mendukung KPK, bukannya no action seperti Jokowi, yang terkesan bergerak lamban dan tak tegas menyikapi konflik Korps Bhayangkara dan lembaga antirasuah itu. [gib]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini