Ahli belum bisa simpulkan VM gangguan jiwa

Rabu, 7 Juni 2017 11:51 Reporter : Septriana Patricia
Ahli belum bisa simpulkan VM gangguan jiwa Wanita bugil di Tamansari. ©istimewa

Merdeka.com - Sampai hari ini, tim dokter Rumah Sakit (RS) Polri Kramatjati, Jakarta Timur, belum dapat menyimpulkan bahwa VM memiliki gangguan jiwa. VM wanita yang bikin heboh media sosial karena belanja nyaris bugil di minimarket kawasan Tamansari pada Minggu (4/6) lalu.

Ahli kejiwaan RS Polri Dr Henny Riana, mengatakan, perlu dilakukan observasi untuk menentukan benar atau tidaknya VM mengidap gangguan jiwa.

"Karena pemeriksaan masih dilakukan, jadi masih dalam observasi jadi masih perlu pemeriksaan lebih lanjut," kata Henny saat ditemui di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Rabu (7/6)

Saat ini, VM menjalani pemeriksaan di ruangan Cendrawasih, RS Polri sejak hari Selasa (6/6). VM diamankan Polsek Tamansari karena aksinya yang bikin heboh tersebut. Untuk mengetahui motif pelaku nyaris bugil saat belanja, polisi meminta pandangan ahli.

"Kita nggak bisa kasih diagnosis itu kan berarti kan rahasia tindakan, jadi kita nggak bisa kasih diagnosis, jadi itukan observasi saja dulu," tambah Henny.

Seperti diketahui, foto dan video wanita itu viral di media sosial. Dia berambut pendek. Ada tato di punggung dan kakinya. Dia tak mengenakan apa pun kecuali celana dalam berwarna hitam.

Warga sempat melihat dia turun dari taksi dengan kondisi menangis. Saya belanja dia membawa dompet tebal dan menutupi payudaranya. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini