Agus-Endang sembunyikan narkoba di bawah laci TV dan sumur

Selasa, 21 Maret 2017 04:33 Reporter : Abdullah Sani
Agus dan Endang sembunyikan narkoba di bawah laci TV dan sumur. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Agus Widodo (37) dan teman wanitanya Endang Susilowati (26) harus berurusan dengan polisi. Keduanya ditangkap saat berada di rumah Agus Desa Bukit Kemuning Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar Riau.

"Dari barang bukti yang ditemukan, ‎keduanya tampak juga sebagai pemakai narkotika sabu dan ganja. Karena ada alat isap dan alat-alat untuk konsumsi sabu tersebut," ujar Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata kepada merdeka.com, Senin (20/3).

Edy menjelaskan, barang bukti yang ditemukan saat penggerebekan di rumah tersebut antara lain 1 paket kecil ganja kering, 1 paket sedang sabu, ‎1 sendok sabu terbuat dari pipet plastik, kaca pirek, mancis, bong sabu, jarum kompor, 3 pipet plastik, 2 buah Handphone dan uang tunai Rp 189.000.

"Awalnya petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadinya transaksi narkotika di rumah itu. Lalu petugas langsung mengamankan kedua pelaku yang disaksikan aparat desa setempat," kata Edy.

Daun ganja kering yang dibungkus dengan kertas warna biru diletakkan tersangka di bawah meja televisi yang berada di ruang tengah. Sedangkan 1 kantong sabu dan alat isap disimpan tersangka di sumur.

"Atas temuan tersebut, kedua tersangka dan barang bukti lainnya diamankan dan dibawa untuk kepentingan penyidikan dan proses hukum selanjutnya," ucapnya. [noe]

Topik berita Terkait:
  1. Kasus Narkoba
  2. Bangkinang Kampar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.