Adik soal Elma Theana & Aa Gatot: Kayak orang kena pelet

Jumat, 2 September 2016 08:25 Reporter : Angga Yudha Pratomo
Adik soal Elma Theana & Aa Gatot: Kayak orang kena pelet Elma Theana dan Aa Gatot. ©kapanlagi.com

Merdeka.com - Kehidupan aktris senior Elma Theana pernah berada di titik sulit. Bergabung dengan Padepokan Brajamusti, pimpinan Gatot Brajamusti alias Aa Gatot, membuat keluarga Elma ketar-ketir. Hingga ada anggapan bahwa Elma laiknya orang tengah terkena pelet.

Itu diungkapkan adik Elma, Sonni Septian, kepada Teddy Syah. Wawancara ini diunggah ke akun youtube, Kamis (1/9) kemarin, dengan judul 'Eksklusif! Pengakuan Jujur Elma Theana'.

"Kayak orang kena pelet," kata Sonni. Bahkan pihak keluarga juga tidak setuju bila Padepokan Brajamusti disebut pengajian.

Menurut Sonni, padepokan milik Aa Gatot lebih cocok dianggap laiknya perkumpulan sebuah sekte. Dia juga menganggap wajar bila para pengikut padepokan bisa betah bila berada di sana.

Tidaj hanya itu, Sonni bahkan merasa aneh dengan kehidupan keluarga Aa Gatot. Sebab, istri dan anak Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) itu juga berada dalam padepokan di wilayah Sukabumi, Jawa Barat tersebut. Padahal kehidupan di padepokan ketika dirinya datang tampak aneh. "Mereka kayak keluarga normal."

Beruntung, setelah sembilan tahun berkecimpung, sang kakak bisa lepas dari Padepokan Brajamusti. Sonni merasa bahwa kehidupan Elma sudah lebih baik.

Senada dengan adiknya, Elma juga merasa hidupnya kini tidak lagi terjebak. Perempuan kelahiran 3 Oktober 1974 itu bahkan menyebut kehidupan selama sembilan tahun bersama Aa Gatot hanya sebagai masa lalu.

"Bukan urusan saya lagi. Itu masa lalu. Sekarang yang penting saya sudah hijrah," terang Elma. [ang]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini