Adik Ahok sebut kakaknya lebih kaya saat di penjara

Rabu, 28 Februari 2018 14:53 Reporter : Syifa Hanifah
Adik Ahok sebut kakaknya lebih kaya saat di penjara Ahok jalani sidang di MK. ©2016 merdeka.com/Muhammad Luthfi Rahman

Merdeka.com - Terpidana kasus penistaan agama Basuki Tjahaja memenuhi kebutuhan dengan menjual buku dari balik penjara Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Hasil penjualan buku tersebut digunakan untuk kebutuhan hidup keluarga dan dirinya di penjara.

Adik Basuki, Fifi Lety Indra mengatakan, kakaknya mendapatkan banyak pesanan buku bertajuk 'Ahok Di Mata Mereka'. Bahkan, dia mengungkapkan, penghasilannya mantan Gubernur DKI Jakarta itu jauh lebih banyak dibandingkan saat menjabat.

"Sehari bisa sampai 50 buku bapak harus tanda tangan order. Lebih kaya sih di penjara," katanya usai persidangan cerai Basuki-Veronica di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (28/2).

Dia menceritakan, saat ini kakaknya sedang menulis buku renungan Alkitab. Buku itu menceritakan perjalanan spiritual Ahok selama di Mako Brimob.

Fifi menjelaskan, rencananya buku tersebut akan dijual dengan harga Rp 750.000. Nantinya, pembeli akan mendapatkan catatan dan tanda tangan langsung dari Basuki atau akrab disapa Ahok. Dan saat ini sudah ada 100 pesanan dari luar negeri.

"Ini lagi nulis buku lagi, renungan Alkitab. Jadi dia udah ada beberapa renungan Alkitab, ada renungan harian. Nanti 365 hari orang bisa ikutin bapak selama di sel," tutupnya. [fik]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini