Ada Aksi 22 Mei, Gedung DPR Ditutup & Anggota Dewan Diimbau Kerja di Rumah

Rabu, 22 Mei 2019 09:37 Reporter : Sania Mashabi
Ada Aksi 22 Mei, Gedung DPR Ditutup & Anggota Dewan Diimbau Kerja di Rumah Gedung DPR ditutup. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) hari ini (22/5) ditutup. Hal ini, dilakukan untuk menjaga keamanan dari massa aksi 22 Mei.

Pantauan merdeka.com, saat ini seluruh pintu masuk di area gedung DPR ditutup. Kecuali pintu masuk mobil. Sayangnya awak media tidak diperkenankan masuk ke dalam Gedung DPR hari ini.

Tampak juga beberapa mobil Kepolisian masuk ke dalam Gedung DPR. Pengamanan kepolisian sudah dimulai sejak Pemilu 2019 digelar beberapa waktu lalu.

"Hari ini ditutup," kata salah satu pengamanan Gedung DPR yang enggan disebutkan namanya, Rabu (22/5).

Berdasarkan informasi yang diterima, pagar Gedung DPR sudah dikunci sejak malam hari (21/5). Para anggota DPR dan DPD berserta jajarannya diimbau untuk bekerja dari rumah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam agenda seharusnya hari ini Komisi VI DPR menggelar rapat persiapan mudik lebaran dengan Angkasa Pura, Jasa Marga, Pelindo dan unsur terkait Mudik Lebaran 2019. [ian]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini