Ada 576 pemilih di TPS Deddy Mizwar

Rabu, 27 Juni 2018 08:09 Reporter : Kirom
TPS Deddy Mizwar. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Deddy Mizwar akan menggunakan hak suaranya di TPS 61, Perumahan Jatiwaringin Asri (Komplek Pertamina) RT 15 RW 13, Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi dalam Pilkada serentak hari ini, Rabu (27/6).

Ketua Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 61, Tatang Sujadi, mengatakan jumlah DPT di TPS itu tercatat sebanyak 576 orang. Ia berharap seluruh pemilik hak suara menggunakan haknya untuk menentukan pemimpinnya lima tahun ke depan.

"TPS mulai dibuka jam 7.00, persiapan awal dulu mengecek kembali logistik khususnya surat suara dan kotak suara," katanya di TPS 61, Rabu (27/6).

Menurut dia, logistik pemungutan suara sudah siap seperti bilik suara, surat suara, tinta, dan perlengkapan lainnya. Adapun proses pemungutan suara akan berlangsung sampai dengan pukul 13.00 WIB.

Ia menambahkan, sejauh ini Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar belum mengonfirmasi waktu pencoblosan. Namun, diperkirakan akan menggunakan hak suaranya pada pukul 08.00 WIB.

"Biasanya setelah nyoblos langsung bertolak ke Bandung," kata dia.

Ada empat pasangan calon yang bertarung di Pilgub Jabat. Antara lain mulai dari nomor urut 1 Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum, TB Hasanudin-Anton Charlian, Sudrajat-Ahmad Syaikhu, dan Deddy Mizwar- Dedi Mulyadi. [lia]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini