8 Pelajar pemerkosa siswi SMP diciduk di sekolahan, ada yang lagi UN

Kamis, 12 Mei 2016 12:27 Reporter : Masfiatur Rochma
8 Pelajar pemerkosa siswi SMP diciduk di sekolahan, ada yang lagi UN Ilustrasi Pelecehan Seksual Anak. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya melakukan penangkapan 8 pelaku pemerkosaan terhadap siswi SMP kelas 1, secara bergiliran.

Penangkapan dilakukan dengan menjemput satu-persatu pelakunya di tempat sekolah, untuk diamankan dibawa Polrestabes Surabaya.

Polisi menjemput di tempat sekolah, lantaran para pelaku rata-rata masih pelajar dan melangsungkan ujian nasional tingkat SMP. Bahkan, di antara pelaku ada yang masih pelajar SD.

Untuk pelaku SD sudah diamankan dan dimintai keterangan oleh penyidik unit PPA. Diperkirakan ada delapan pelaku yang diamankan, untuk dibawa ke kantor polisi.

Rencananya, para pelaku pencabulan tersebut akan dirilis secara resmi sore. "Nanti yang rilis Pak Kapolres (Kombes. Pol Iman Sumantri) dan Bu Risma (Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini)," terang Kasubag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily Djafar, Kamis (12/5). [cob]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini