7 Hari meninggalnya Uje, warga padati makam dan rumahnya

Kamis, 2 Mei 2013 20:11 Reporter : Henny Rachma Sari
7 Hari meninggalnya Uje, warga padati makam dan rumahnya Istri Ustaz Jeffry memeluk jenazah. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Kepadatan kendaraan terjadi di ruas jalan sekitar TPU Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Kamis (2/5). Hal tersebut dikarenakan banyaknya peziarah yang berduyun-duyun mendatangi makan almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori, memperingati 7 harinya meninggalnya pria yang disapa Uje.

Menurut pantauan Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya, kepadatan terjadi di ruas Jalan Casablanca mengarah Pejompongan. Tidak hanya itu, arus lalu lintas dari Tanah Abang menuju Casablanca juga tersendat.

"Imbas membludaknya Peziarah datang berduyun-duyun di TPU Karet, Casablanca arah ke Pejompongan lalin padat," tulis TMC Polda Metro Jaya di akun twitternya, Kamis (2/5).

Kepadatan kendaraan juga terjadi di ruas jalan sekitar rumah istri Uje, Pipik Dian Irawati yang terlatak di Komplek Bukit Mas Narmada III Blok 1/11, Bintaro, Rempoa, Jakarta Selatan. Di rumah almarhum saat ini juga sedang diadakan tahlil bersama yang dihadiri ratusan jemaah Uje.

"Imbas kegiatan Tahlilan di Kediaman Alm. Ustad Uje, Jl. Cempaka arah ke Vetaran-Ciputat lalin padat," demikian tulis TMC Polda Metro Jaya. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Ustaz Jeffry Meninggal
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini