6 Bulan tinggal bersama Saipul Jamil, AW ngaku dua kali dicabuli

Rabu, 24 Februari 2016 19:34 Reporter : Ronald
6 Bulan tinggal bersama Saipul Jamil, AW ngaku dua kali dicabuli AW korban lain Saipul Jamil. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Belum usai kasus pencabulan terhadap DS, penyanyi Dangdut Saipul Jamil kembali dilaporkan atas dugaan pelecehan seksual dan kekerasan. AW (22), mantan asisten Saipul mengaku mengalami kekerasan dan dua kali dicabuli selama tinggal bersama.

"Alhamdulillah kami sudah melakukan pelaporan pada SPK, terkait adanya dugaan pencabulan dan kekerasan. Dan sekarang kita sudah serahan ke unit 3, Kompol Budi dan selanjutnya dilakukan pelidkan dan penyidikan," kata pengacara AW, Raidin Anom di Polda Metro Jaya, Rabu (24/2).

Anom mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada tahun 2014. "Pada tahun 2014, awal perkenalan dengan SJ di mana saat itu saudara terlapor mengajak klien kami menginap. Dan disana terjadi tindakan kekerasan," ujarnya.

"Awalnya lagi tidur, diraba sehingga terjadi sepeti itu. Dia menutup mulut (korban) agar tidak bersuara lalu ditekan dengan tangan, menindih kaki sehingga klien kami tidak bisa melawan," papar Anom.

Beradasarkan pengakuan AW, Anom mengungkapkan, kejadian asusila tersebut berlangsung dua kali.

"Selama enam bulan sama saudara SJ tinggalnya, dan ikut pada timnya. Dan terjadi dua kali (pencabulan dan kekerasan)," tegasnya.

"Kenapa baru dilaporkan, mungkin pada umur 20 tahun belum mateng melakukan pelaporan hukum, sehingga dia tadi memberanikan diri," katanya.

Anom melaporkan Ipul dengan pasal 289 tentang pencabulan dan juga kekerasan, dengan ancaman penjara sembilan tahun. [bal]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini