5 Pemulung tewas tertimbun sampah

Jumat, 22 Juni 2012 19:41 Reporter : Yan Muhardiansyah
sampah. merdeka.com/arbi sumandoyo

Merdeka.com - Ingin mengais rezeki dari tumpukan sampah Pabrik Semen Gresik, lima orang warga Desa Sumber Arum, Kecamatan Krek, Tuban meregang nyawa, Jumat (22/6). Timbunan sampah menggunung itu, tiba-tiba longsor dan mengubur lima pemulung tersebut.

Menurut informasi seorang polisi dari Polres Tuban, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu, lima orang korban tersebut bersama beberapa warga lain saling berebut potongan-potongan besi tua di sekitar lokasi kejadian.

"Tiba-tiba, timbunan sampah setinggi lima meter bercampur besi dan batu itu, longsor dan menimpa mereka. Informasi yang dihimpun oleh pihak kepolisian ada lima orang terjebak di bawah tumpukan sampah tersebut," kata polisi tersebut.

Selanjutnya, warga sekitar lokasi berusaha mencari dan melapor ke pihak kepolisian. "Tapi tadi kabarnya, pencarian korban dilakukan oleh pihak Polsek Krek dan Polres Tuban dengan menggunakan eskavator milik PT Semen Gersik berhasil mengevakuasi satu orang korban meninggal dunia atas nama Nyamat, usia 34 tahun asal Desa setempat (Desa Sumber Arum). sekarang sudah dievakuasi di klinik milik PT Semen Gersik," jelas tersebut. [has]

Topik berita Terkait:
  1. Penemuan Mayat
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.