5 Korban Sriwijaya Air Teridentifikasi: Toni, Dinda, Isti, Putri dan Rahmawati

Jumat, 15 Januari 2021 19:58 Reporter : Merdeka
5 Korban Sriwijaya Air Teridentifikasi: Toni, Dinda, Isti, Putri dan Rahmawati Posko Ante Mortem-DVI RS Polri. ©2021 merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono menyampaikan, Tim DVI Polri kembali berhasil mengidentifikasi lima lagi korban pesawat jatuh Sriwijaya Air SJ 182.

"Hari ini berhasil identifikasi korban sebanyak lima korban," tutur Rusdi di RS Bhayangkara Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (15/1).

Rusdi merinci, identitas mereka adalah Toni Ismail (59), Dinda Amelia (15), Isti Yudha Prastika (34), Putri Wahyuni (25), dan Rahmawati (59).

"Tim menerima 155 kantong jenazah. Sample DNA sudah untuk 62 korban, jadi sudah lengkap sampel DNA untuk seluruh korban. Sample DNA sudah 140 sample DNA," jelas Rusdi.

Dengan penambahan lima tersebut, maka total jenazah yang berhasil diidentifikasi sudah berjumlah 17 korban.

Hingga sehari sebelumnya sudah berhasil teridentifikasi total 12 orang yakni Okky Bisma, kopilot Fadly Satrianto, Khasanah, Asy Hasbul Yamin, Indah Halimah Putri, dan Agus Minarni.

Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri telah menyerahkan dua jenazah korban Sriwijaya Air SJ-182 kepada keluarganya. Prosesi penyerahan dilakukan Kamis (14/1) dan Jumat (15/1).

Korban yang diserahkan ke keluarga pada Jumat (15/1) adalah Co-Pilot Sriwijaya Air SJ-182 Fadly Satrianto. Sehari sebelumnya, Tim DVI Polri juga sudah menyerahkan jenazah korban Sriwijaya Air SJ-182 atas nama Okky Bisma.

Reporter: Nanda Perdana Putra

Sumber: Liputan6.com [eko]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini