KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

5 Aksi garang Hercules, terungkap setelah ditangkap

Selasa, 4 Juni 2013 09:21 Reporter : Al Amin
Hercules di Polda. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Nama Hercules terkenal sejak lama di kawasan Tanah Abang, Jakarta. Hercules ditakuti di beberapa wilayah Ibu Kota yang terkenal keras. Banyak cerita berseliweran soal Hercules. Konon, dia banyak dikenal setelah mengalahkan musuhnya satu demi satu dalam perebutan wilayah. Bahkan di masyarakat telah menjadi buah bibir bahwa Hercules mempunyai ilmu kebal.

Hercules tidak mengakui dirinya kebal, dia hanya bersyukur atas doa orang-orang di sekitarnya yang mendoakan dia selamat. Hercules ditangkap awal Maret lalu menyusul sebuah keributan di Jakarta Barat.

Hercules bersama anggotanya dibekuk Anggota Resmob Polda Metro Jaya karena diduga melakukan pemerasan oleh Pihak Kepolisian. Namun Hercules membantah tuduhan tersebut, dan menegaskan bahwa tidak ada pemerasan dan juga tidak ada gangguan di lingkungan tersebut.

"Rumah saya di situ, lokasi saya rumah saya di situ, tidak ada pemerasan, tidak ada gangguan," kata Hercules saat digiring dari gedung Dirkrimum ke Resmob Polda Metro Jaya. Perjalanan waktu setelah ditangkap, terungkap aksi-aksi garang Hercules. Berikut ini seperti dirangkum merdeka.com:

Topik berita Terkait:
  1. Hercules Ditangkap
  2. Top List
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.