4 Tahun Melati jadi pelampiasan nafsu ayah kandung

Kamis, 11 Desember 2014 03:13 Reporter : Abdullah Sani
4 Tahun Melati jadi pelampiasan nafsu ayah kandung Ilustrasi Pelecehan Seksual. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Melati (16), nama samaran, gadis asal Riau ini terpaksa merelakan tubuhnya dijajah ayah kandungnya sendiri SKJ (36), yang tega memaksanya untuk melakukan hubungan layaknya suami istri. Meski sempat melawan, namun Melati tak kuasa meronta tenaga ayahnya yang jauh lebih kuat ketimbang perlawanan yang dilakukannya.

Bahkan, perbuatan ayah bejat itu dilakukan sejak Tahun 2010 hingga belakngan ini ketahuan karena Melati tak tahan lagi menjadi budak seks ayahnya sendiri. Padahal, masa depan Melati masih panjang, di usianya yang masih di bawah umur, Melati menanggung derita hidup yang amat sedih. Kemudian Melati menceritakan kejadian pahit yang dialaminya kepada ibu tirinya.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo SIK, kepada merdeka.com mengatakan, kasus tersebut tengah diselidiki.

"Korban sudah membuat laporan resmi. Kita juga tengah melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan pihak terlapor," katanya di Riau, Rabu (10/12).

Berdasarkan laporan yang diterima dari Polres Inhu, perbuatan bejat pelaku dilangsung di rumah di Jalan Hangtuah Rengat, Kabupaten Inhu Riau. Perbuatan busuk yang dilakukan berulang kali oleh pelaku akhirnya tercium setelah korban bercerita ke ibu tirinya.

"Berdasarkan LP/174/XII/14/Riau/Res Inhu, pelaku dapat terancam tentang tindak pidana persetubuhan terhadap anak di bawah umur," ujar Guntur.

Tanpa sepengetahuan ibu tirinya, korban selalu dihampiri pelaku di kamarnya sewaktu sang istri tidur. Kejadian itu berulang kali dilakukan ditempat dan waktu yang berbeda.

Mendapati perlakuan seperti itu, korban selalu melawan. Namun SKJ selalu mengancam agar Melati tidak berteriak. Karena takut, korban pun akhirnya terpaksa menerima keinginan ayahnya.

Tak tahan lagi menerima perbuatan ayahnya selama 4 tahun, Melati memberanikan buka mulut. Sambil terisak-isak, ia sampaikan semua kisah pilunya kepada ibu tirinya inisial SR. Meski bukan anak kandung, SR tak bisa membenarkan perbuatan suaminya, dan melaporkannya kepada pihak berwajib.

Saat ini, polisi tengah memburu keberadaan SKJ, sang ayah kandung bejat yang diduga melarikan diri karena menghilang sejak dilaporkan atas kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. Pelecehan Seksual
  2. Pencabulan
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini