4 Polwan cantik langgar hukum, dari narkoba sampai selingkuh

Reporter : Ramadhian Fadillah | Jumat, 17 Mei 2013 07:36
4 Polwan cantik langgar hukum, dari narkoba sampai selingkuh
briptu rani. ©Istimewa

Merdeka.com - Polwan cantik anggota Polres Mojokerto, Jawa Timur, Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni menghilang tiga bulan secara misterius. Kepolisan bahkan memasukkan Briptu Rani dalam daftar pencarian orang (DPO) atau buron.

Cara Irit Pererat Pertemanan dengan Jalan-JalanSementara informasi yang beredar di internal kepolisian, Briptu Rani menghilang karena malu foto-foto syurnya beredar luas di masyarakat. Bahkan dari golongan anggota polisi juga menerima foto-foto 'panas' Briptu Rani melalui BlackBerry-nya.

"Kabarnya memang seperti itu, benar tidaknya saya kurang paham. Tapi, informasi tersebut sudah didengar di lingkungan Polda Jatim," kata salah satu anggota Polda Jawa Timur.

Kapolres Mojokerto AKPB Eko Puji Nugroho sendiri, ketika dikonfirmasi terkait informasi beredarnya foto-foto hot Briptu Rani tersebut, mengaku tidak tahu menahu soal itu.

"Yang Jelas dia memang sudah kami tetapkan sebagai DPO dan sudah kami sampaikan ke Polda Jatim dan Mabes Polri untuk menangkap dia (Briptu Rani) jika menemukannya," kata AKBP Eko.

Selain Briptu Rani, berikut tiga kisah pelanggaran hukum yang dilakukan para polwan cantik.

[tyo]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE