4 Pembunuh Wanita yang Dibakar di Atas Kasur Diringkus Polisi, 1 Masih Buron

Rabu, 23 Januari 2019 13:53 Reporter : Irwanto
4 Pembunuh Wanita yang Dibakar di Atas Kasur Diringkus Polisi, 1 Masih Buron Ilustrasi mayat. ©2013 Merdeka.com/Shutterstock/forestpath

Merdeka.com - Empat pembunuh sekaligus pembakar wanita bernama Inah Antimurti (20) di Ogan Ilir diringkus polisi. Petugas masih memburu satu pelaku lain yang turut terlibat dalam menghabisi nyawa janda beranak satu itu.

Keempat pelaku adalah seorang tunawicara Feri (30), Febriansyah (16/pelajar), Abdul Malik (22/petani) dan Dian Prayoga (16/pengangguran). Semuanya tinggal di Desa Talang Taling, Kecamatan Gelumbang, Muara Enim.

Penangkapan para pelaku berawal dari temuan sepeda motor korban jenis Honda Beat nomor polisi BG 3262 KAI di rumah saksi Andika (26) di Desa Talang Taling, Selasa (22/1). Saksi menyebut motor itu dititipkan AS (DPO) dan tersangka Feri kepadanya pada Minggu (20/1) sore.

Dari situ lah, satu persatu para tersangka diringkus polisi. Satu dari empat tersangka harus menerima tindakan tegas dari petugas berupa ditembak di kedua kakinya lantaran melawan.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara membenarkan penangkapan tersebut. Mereka kini tengah menjalani pemeriksaan oleh penyidik Ditreskrimum Polda Sumsel.

"Benar, empat tersangka sudah ditangkap. Mereka yang membunuh dan membakar korban Inah Antimurti," ungkap Zulkarnain, Rabu (23/1).

Dari penangkapan para tersangka, ditemukan beberapa barang bukti. Diantaranya satu unit mobil pikap merek Daihatsu Grandmax nomor polisi BG 9207 NH yang digunakan oleh para tersangka mengangkut korban dan kayu balok untuk menghabisi korban.

"DPO masih kita kejar, mudah-mudahan secepatnya dapat diringkus," pungkasnya. [ray]

Topik berita Terkait:
  1. Penemuan Mayat
  2. Pembunuhan
  3. Palembang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini