4 Orang ini yakin Darin sudah dinikahi Luthfi

Reporter : Laurel Benny Saron Silalahi | Jumat, 24 Mei 2013 06:06
4 Orang ini yakin Darin sudah dinikahi Luthfi
Luthfi Hasan Ishaaq. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Sosok Darin Mumtazah, siswi kelas 3 SMK di Jakarta Timur muncul dalam kasus suap kuota impor daging. Darin, sudah dua kali dipanggil KPK untuk diperiksa sebagai saksi. Namun, dua kali sudah dia mangkir.

Awalnya, keterkaitan Darin dalam kasus Luthfi masih samar-samar. Namun, belakangan terungkap, jika Darin memiliki hubungan istimewa dengan Luthfi. Diduga, Darin merupakan istri termuda Luthfi.

Luthfi yang dikonfirmasi wartawan usai pemeriksaan Selasa (21/5) lalu hanya bungkam. Tak terucap sepatah kata dari mulutnya meski dicecar sejumlah pertanyaan soal Darin.

Sementara kubu PKS melalu anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Refrizal menegaskan Darin Mumtazah tak ada kaitan dengan Luthfi Hasan Ishaaq dalam kasus suap kuota impor daging sapi. Menurut Refrizal, ada pemesan yang mengarahkan isu Darin terhadap kasus Luthfi.

"Dia (Darin) tidak mengenal LHI dan tidak ada hubungan. Tapi sepertinya ada pemesan yang menghubung-hubungkan, enggak puas, inginnya ada bukti dengan Darin," kata Refrizal yang juga anggota DPR di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Kamis (23/5).

Refrizal juga tak mengetahui kebenaran dugaan pernikahan mereka berdua. Menurutnya, hal itu gosip murahan. "Saya saja tidak tahu, ini sepertinya ada pemesan, jangan dibuat-buatlah gosip murahan," terangnya.

Meski dibantah, sejumlah pihak terutama para tetangga di Jalan Bhineka Raya no 3 RT 10 RW 09, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur mengaku yakin jika Darin telah dinikahi Luthfi.

Berikut kesaksian atas pernikahan Luthfi Hasan Ishaaq dengan Darin Mumtazah:

[bal]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE