4 Cara Prabowo Subianto selamatkan Wilfrida Soik

Senin, 30 September 2013 10:04 Reporter : Muhammad Hasits
4 Cara Prabowo Subianto selamatkan Wilfrida Soik Prabowo ikuti sidang Wilfrida Soik.
1. Tunjuk pengacara handal Malaysia

Merdeka.com - Wasekjen Partai Gerindra, Sudaryono mengungkapkan, Prabowo sangat serius untuk membantu Wilfrida agar dapat terbebas dari ancaman vonis mati oleh pengadilan Malaysia. Karena itu, lanjut dia, Prabowo juga berencana akan hadir dan mendampingi Wilfrida dalam persidangan nanti.

"Pak Prabowo akan berusaha sekuat tenaga bisa membebaskan Wilfrida dari hukuman mati. Untuk itu selain menyiapkan lawyer-lawyer handal, Pak Prabowo juga akan mendampingi Wilfrida saat sidang tanggal 30 September nanti," kata Sudaryono yang juga ikut dalam kunjungan Prabowo ke Malaysia hanya untuk membantu membebaskan Wilfrida, Senin (16/9).

Sudaryono menjelaskan, pengacara yang ditunjuk untuk mendampingi Wilfrida adalah Tan Sri Dr Muhammad Shafee Abdullah serta asistennya Ms Tania Scivetti. Hari ini sebelum sidang berlangsung, Prabowo akan melakukan konsolidasi dalam persiapan pembelaan putusan sela Wilfrida di Pengadilan Kota Bharu, Klantan, Malaysia.

"Pak Prabowo akan menggelar pertemuan dengan pengacara Wilfrida. Pertemuan itu dalam rangka Konsolidasi untuk persiapan sidang," kata Sudaryono.?

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini