3 Hari Tak Masuk Kerja, Pegawai Hotel Ditemukan Tewas

Kamis, 24 Januari 2019 16:03 Reporter : Yan Muhardiansyah
3 Hari Tak Masuk Kerja, Pegawai Hotel Ditemukan Tewas Pegawai Hotel Ditemukan Tewas. ©2019 Merdeka.com/Yan Muhardiansyah

Merdeka.com - Seorang pegawai hotel di Medan ditemukan tak bernyawa di rumah kosnya di Jalan Cemara I Lingkungan V, Pulo Brayan Bengkel Baru, Medan, Kamis (24/1). Dia diduga meninggal karena sakit yang diderita.

Berdasarkan informasi dihimpun, pria yang ditemukan meninggal dunia yakni Chairul (42). Berdasarkan KTP-nya dia beralamat di Pinangranti, Makasar, Jakarta Timur, Jakarta.

Jasad Chairul ditemukan warga sekitar. Awalnya mereka mencium bau tak sedap dari kamar kosnya.

"Selanjutnya warga bersama kepala lingkungan setempat membuka kamar kos. Mereka mendapati yang bersangkutan sudah meninggal dunia di tempat tidur," ujar Kompol M Arifin, Kapolsek Medan Timur.

Kepala lingkungan kemudian menghubungi polisi. Petugas Polsek Medan Timur bersama tim Inafis tiba di lokasi dan melakukan pemeriksaan.

"Dari hasil pemeriksaan terhadap tubuh korban, tidak ditemukan tanda kekerasan," jelas Arifin.

Chairul diduga meninggal akibat sakit yang dia derita. Rekan kerjanya juga telah memberi keterangan bahwa pria itu mengalami gangguan sesak napas.

"Dia tidak masuk kerja sejak Selasa (22/1). Menurut tetangganya, dia sudah 3 hari tidak keluar rumah," jelas Arifin.

Jasad Chairul sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan. Selanjutnya, jasad korban akan diserahkan kepada pihak keluarga. [dan]

Topik berita Terkait:
  1. Penemuan Mayat
  2. Medan
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini