2 Pria Sidrap Bergantian Perkosa IRT di Gubuk Tengah Sawah

Selasa, 8 Juni 2021 19:23 Reporter : Ihwan Fajar
2 Pria Sidrap Bergantian Perkosa IRT di Gubuk Tengah Sawah Perkosaan. ©shutterstock.com

Merdeka.com - Petugas Unit Reserse Mobil Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Sidrap menangkap seorang petani bernama Tahir (39). Dia dan seorang rekannya, R, disangka telah memerkosa seorang ibu rumah tangga (IRT) asal Wajo, Sulsel.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Sidrap AKP Beny Pornika mengatakan, kasus rudapaksa itu berawal saat pelaku menjemput korban di rumahnya. Dia dibawa ke Kabupaten Sidrap, sekitar 35 kilometer dari rumah korban.

"Sampai di TKP, korban langsung dibawa ke gubuk di tengah sawah. Di situ pelaku memerkosa korban," ujarnya, Selasa (8/7).

Beny mengatakan, korban sempat melawan. Namun dia akhirnya tidak bisa berbuat apa-apa karena pelaku mengancam akan membunuhnya.

Setelah Tahir memerkosa korban, R datang ke lokasi. "Pelaku Tahir ini disuruh pergi oleh R. Saat itu, pelaku berinisial R juga memerkosa korban," jelas dia.

Keesokan harinya, Kamis (3/6), korban akhirnya berhasil pulang ke rumah dengan menumpang angkutan umum. Sesampai di rumahnya, korban langsung menceritakan kejadian pemerkosaan itu kepada keluarganya. Dia pun melapor ke Mapolres Sidrap.

"Pelaku Tahir kami tangkap kemarin malam di rumahnya di Desa Kalosi, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap, Sulsel. Sementara satu pelaku lainnya masih kita kejar," ucapnya. [yan]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini