2 Petugas KAI Meninggal Tersambar Kereta saat Membersihkan Rel

Minggu, 6 Juni 2021 04:03 Reporter : Kirom
2 Petugas KAI Meninggal Tersambar Kereta saat Membersihkan Rel Ilustrasi mayat. ©2013 Merdeka.com/Shutterstock/forestpath

Merdeka.com - Dua pegawai Kereta Api Indonesia (KAI) P (60) dan N (30), tewas tersambar kereta, saat bertugas melakukan perawatan dan pembersihan rel di Stasiun Cisauk, Sabtu (5/6) pagi.

Kapolsek Cisauk, AKP Fahad Hafidulhaq membenarkan kecelakaan tersebut. Dia menyebut kejadian itu terjadi pada Sabtu (5/6) sekitar pukul 08.30 WIB.

"Jadi mereka ini merupakan karyawan PT KAI yang bertugas melakukan perawatan dan pembersihan rel. Saat itu, mereka tengah menyusuri lintasan rel untuk melakukan pengecekan," kata Fahad dikonfirmasi, Sabtu (5/6).

Polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan kerja tersebut. Fahad mengira kedua pekerja kereta api itu tidak menyadari kedatangan kereta ketika mereka sedang menjalankan tugas pekerjaannya.

"Keduanya tertabrak dari arah belakang dan langsung meninggal dunia. Jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang," kata dia.

Dia menerangkan, setelah kecelakaan itu lalu lintas perjalanan kereta berjalan lancar. Tidak ada gangguan dan hambatan sama sekali.

"Tidak ada gangguan pada kejadian tersebut dan kini kami masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut," tandasnya. [gil]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini